alexametrics

Putin Tunjukkan Kemahirannya Main Hoki

30 Desember 2018, 22:10:45 WIB

JawaPos.com – Presiden Rusia Vladimir Putin menunjukkan kemahirannya dalam bermain hoki. Putin mengambil bagian dalam arena es di Lapangan Merah Moskow pada Sabtu (29/12).

Dia bergabung dengan para pejabat pemerintah dan mantan bintang National Hockey League (NHL) dalam sebuah pertandingan tradisi. Pertandingan tersebut berjuluk ‘Night League’. Pertandingan itu turut diramaikan oleh Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu dan mantan bintang NHL Pavel Bure dan Viacheslav Fetisov.

Putin baru belajar hoki pada tahun 2011, beberapa bulan sebelum bermain di pertandingan Lapangan Merah pertamanya. Dia biasanya bermain di beberapa permainan setiap tahun.

putin, rusia, main hoki,
Putin baru belajar hoki pada tahun 2011, beberapa bulan sebelum bermain di pertandingan Lapangan Merah pertamanya (Voice of People Today)

Sang presiden mencetak lima gol dalam pertandingan di bulan Mei di Sochi. Ini memicu kecurigaan bahwa para pemain lawan bersikap mudah dikalahkan terhadapnya.

“Saya tidak punya rencana khusus, saya akan berada di sini di Moskow,” kata Putin kepada televisi Rusia 24 ketika ditanya tentang agendanya untuk liburan Tahun Baru selama seminggu.

“Kalau begitu, mungkin aku akan bermain hoki dan bermain ski,” katanya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (iml/JPC)



Close Ads
Putin Tunjukkan Kemahirannya Main Hoki