JawaPos Radar

Bocah 9 Tahun Bunuh Diri Usai Ngaku Gay

28/08/2018, 11:32 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Bocah 9 Tahun Bunuh Diri Usai Ngaku Gay
Seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun melakukan aksi bunuh diri. Bocah bernama Jamel Myles mengalami intimidasi selama empat minggu di sekolahnya, di Colorado, AS. Ibu Myles, Leia Pierce mengatakan, putranya mengaku kalau dia adalah gay (Donega Daily)
Share this image

JawaPos.com - Seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun melakukan aksi bunuh diri. Bocah bernama Jamel Myles mengalami intimidasi selama empat minggu di sekolahnya, di Colorado, AS. Ibu Myles, Leia Pierce mengatakan, putranya mengaku kalau dia adalah gay. Pierce mengatakan Jamel ingin pergi ke sekolah dan memberi tahu teman-teman sekelasnya karena dia bangga menjadi gay.

Polisi Denver sedang menyelidiki kematian bocah yang diduga bunuh diri itu. Jenazah Jamel ditemukan di rumah pada hari Kamis pekan lalu.

Dia menghadiri kelas empat di Sekolah Dasar Joe Shoemaker pada hari Senin pekan lalu. "Anak saya memberi tahu putri sulung saya bahwa anak-anak di sekolah menyuruhnya bunuh diri," kata Pierce.

"Aku hanya sedih mengapa pada saat dia memutuskan begitu, dia tidak datang kepadaku. Aku sangat kesal karena dia pikir itu adalah pilihannya," tambahnya dilansir dari BBC, Selasa, (28/8).

Dia mengatakan, ketika dia mengaku gay ia tampak sangat takut. Akan tetapi dia meyakinkannya dia masih mencintai anaknya.

Pierce mengatakan, dia berharap kematian putranya dapat meningkatkan kesadaran akan efek bullying.

(ina/iml/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up