alexametrics

Saksikan Argentina Menang Lawan Nigeria, Maradona Alami Tekanan Darah

27 Juni 2018, 14:05:58 WIB

JawaPos.com – Argentina kembali berjaya di Piala Dunia yang dilaksanakan di Rusia tahun ini. Sang Legenda Sepakbola Diego Maradona turut hadir menyaksikan pertandingan yang mengundang antusiasme para penggila bola di seluruh dunia setiap empat tahun sekali.

Pemain legendaris Argentina yang terkenal dengan sebutan Tangan Tuhan, Maradona, 57 tahun, terlihat emosional selama menyaksikan pertandigan di Saint Petersburg. Argentina harus menang melawan Nigeria agar bisa bertahan dalam turnamen bergengsi tersebut.

Maradona bersandar di depan kotak VIP sambil membuat tanda salut dengan jarinya ketika Marcos Rojo berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-86. Paramedis yang menjaga Sang Legenda Argentina bersorak-sorai setelah negaranya mencetak gol saat melawan Nigeria dan maju ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 pada Selasa, (26/6).

Saksikan Argentina Menang Lawan Nigeria, Maradona Alami Tekanan Darah
Piala Dunia 2018 dilaksanakan di Rusia (Mirror)

Sebuah video muncul menunjukkan Maradona nampak tidak sehat.Ia bahkan kesulitan berjalan dan harus dipandu ke ruang makan VIP oleh dua temannya lalu duduk di kursi seperti dilansir Channel News Asia pada Rabu, (27/6).

Sementara foto-foto lain yang beredar menunjukkan dua paramedis berseragam yang menghampirinya dan salah satunya memeriksa denyut nadi Maradona. Media Argentina kemudian melaporkan, Maradona mengalami lonjakan tekanan darah.

Maradona memang diketahui memiliki serangkaian masalah dengan kesehatannya, dia bahkan kecanduan kokain yang menyebabkan dirinya hampir meninggal dunia 2007 lalu. Namun setelahnya, surat kabar Argentina, Ole melaporkan, Maradona dapat berjalan setelah kembali normal dan kembali ke hotelnya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (trz/JPC)



Close Ads
Saksikan Argentina Menang Lawan Nigeria, Maradona Alami Tekanan Darah