alexametrics

Kanye West Anggap Trump sebagai Kakaknya, Netizen tak Suka!

27 April 2018, 09:10:47 WIB

JawaPos.com – Rapper Kanye West kembali menyampaikan dukungannya untuk Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump melalui akun Twitter-nya. Suami Kim Kadarshian tersebut mengunggah serangkain cuitan yang yang berisi pro-Trump termasuk foto dirinya mengenakan topi merah bertuliskan ‘Make American Great Again’ (MAGA) yang merupakan moto milik Trump.

Dalam sebuah cuitannya di Twitter, West menuliskan, “Anda tidak harus setuju dengan Trump namun hal itu tidak dapat membuat saya untuk tidak mencintainya.” Lalu cuitan itu ditanggapi oleh Trump dengan balasan “Terimakasih Kanye, sangat keren!”

Setelah itu istrinya, Kim Kadarshian menanggapi dengan cuitan yang memicu reaksi online. Ia menuliskan,”Untuk media yang mencoba menjelekkan suami saya, saya hanya mengatakan kalau komentar Anda mengenai Kanye menjadi tidak menentu dan benar-benar menakutkan. Melabeli dirinya mengalami masalah kesehatan mental karena menjadi ekspresif tidak adil.”

West bertemu dengan Trump pada Desember 2016 lalu setelah memenangkan pemilihan presiden. Sebelumnya saling melempar komentar di Twitter, keduanya telah kenal dan West menganggap Trump adalah kakak baginya. Dalam sebuah postingan lainnya, ia berbagi salah satu foto kampanye Trump. Topi MAGA-nya ditandatangani oleh Trump.

Tidak hanya itu, ia juga mengritik presiden terdahulu, Barrack Obama yang sesama orang Chicago. West mengatakan, tidak ada perubahan di Chicago selama delapan tahun terakhir. Komentar tersebut kemudian mengundang marah beberapa pengguna Twitter, “Aku merindukan Kanye yang dulu,” tulis pengguna @mRiah.

Kemudian, komedian Akilah Hudghes menulis, “Kanye tidak peduli dengan orang kulit hitam.” West menanggapi kritikan-kritikan tersebut.

Kadarshian tidak suka dengan kritikan yang dilemparkan netizen pada suaminya. Ia menilai suaminya hanya tipe orang yang selalu mengungkapkan apa yang ada dipikirkannya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (iml/trz/JPC)


Close Ads
Kanye West Anggap Trump sebagai Kakaknya, Netizen tak Suka!