alexametrics

Ayah dan Anak Perkosa Gadis Remaja Sampai Beranak 3

26 Desember 2018, 16:52:40 WIB

JawaPos.com – Seorang remaja di Tiongkok ditahan di flat seorang pria yang diketahui bernama Deng selama enam tahun. Ibu gadis tersebut menyelamatkannya pada Selasa (25/12).

Deng menjadi ayah seorang bocah lelaki dari perempuan tersebut, yang kini berusia sekitar empat atau lima tahun. Deng juga telah didakwa melakukan pemerkosaan.

Putra Deng juga menjadi ayah dari sepasang anak kembar laki-laki-perempuan, yang juga dilahirkan dari perempuan itu. Anak-anak itu sekarang berusia sekitar satu tahun. Tidak jelas apakah putra Deng juga menghadapi tuntutan pidana.

pemerkosaan,  pelecehan seksual, seksual, perkosa,
Putra Deng juga menjadi ayah dari sepasang anak kembar laki-laki-perempuan, yang juga dilahirkan dari perempuan itu (Epoch Time)

Pada 2012, ketika gadis itu berusia 14 tahun, dia meninggalkan rumahnya di Zhumadian, sebuah kota di Provinsi Henan, Tiongkok tengah. Ia pergi usai berselisih dengan saudara lelakinya atas penolakannya untuk memberikan uangnya untuk digunakan bermain di warung internet. Keluarganya tidak pernah memberitahu polisi bahwa dia hilang.

Ayahnya telah meninggalkan keluarga bertahun-tahun yang lalu. Pada saat itu, ibunya, Li Ailing, menjalani hukuman penjara 2011 karena kejahatan ekonomi.

Tidak sampai Li dibebaskan pada Juli 2016 dia mengetahui putrinya telah hilang selama empat tahun. Li mulai berjalan di sekitar kota dan memasang poster orang hilang dengan harapan menemukan putrinya.

Pada bulan Januari dia berada di daerah perumahan memasang poster ketika seorang wanita dengan pakaian lusuh tersenyum padanya. Dia mengatakan dia segera tahu itu putrinya.

Meskipun ibunya berulang kali berupaya untuk membuatnya mengenalinya, putrinya terus menyangkal. Li kemudian memojokkannya dan mendesaknya untuk menatap wajah.

Setelah beberapa lama, wanita muda itu akhirnya memanggil Li “Ibu” tetapi menolak untuk pulang bersamanya. Bahkan ia bergumam soal ‘anak-anak’.

Li kemudian memanggil polisi untuk turun tangan. Ketika Li dan polisi pergi ke flat tempat putrinya tinggal, mereka menemukan ketiga anak itu.

Setelah putrinya pulang ke rumah bersama Li, dia menunjukkan tanda-tanda trauma mental. Dia berjuang untuk berbicara dengan orang-orang dan dia juga sering terkikik ketika dia sendirian.

Dia kemudian didiagnosis menderita skizofrenia, gangguan mental yang memengaruhi cara seseorang berpikir, merasakan, dan berperilaku.

Anak perempuan itu belum melihat anak-anaknya sejak meninggalkan flat hampir setahun yang lalu. Ibunya tidak mencoba mengambilnya ketika dia menyelamatkan putrinya dan anak-anak yang dilahirkan gadis itu tetap bersama Deng.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (iml/JPC)

Ayah dan Anak Perkosa Gadis Remaja Sampai Beranak 3