alexametrics

Telkomsel Bidik Talenta Startup di IdeaFest 2018

26 Oktober 2018, 14:06:22 WIB

JawaPos.com – Festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest kembali digelar. Ini merupakan tahun ke enam IdeaFest digelar dan menjadi ajang yang dinanti bagi insan kreatif Indonesia. Dalam ajang ini, Telkomsel turut hadir bersama pencarian startup dalam program Telkomsel The NextDev.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, dukungan Telkomsel di The NextDev dalam acara IdeaFest 2018 ini didasari atas visi yang sama. “Kami ingin menyediakan wadah bagi anak muda untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia lewat teknologi,” ujarnya di konferensi pers IdeaFest x The NextDev di Jakarta, Jumat, (26/10).

“Kami mendorong generasi kreatif untuk terus mencari insprasi agar dapat berkarya dan memberikan impak sosial yang nyata. Menggunakan teknologi, Telkomsel juga siap mendukung program revolusi industri ke 4 yang dicanangkan pemerintah,” imbuh Ririek.

Dalam gelaran yang berlangsung dari hari Jumat, (26/10), hingga Sabtu, (27/10), esok. Telkomsel dalam perannya mencari talenta startup teknologi akan melakukan penjurian final dan mengumumkan pemenang kompetisi The NextDev 2018.

Selain membidik talenta startup andal, Telkomsel juga menjadikan ajang ini sebagai sarana showcase layanan-layanan yang mereka miliki. Adapun showcase yang di lakukan Telkomsel dikemas dalam wujud Experience Zone yang berlokasi di IdeaXperience area Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Berjuluk Living The Ballance Between Work and Passion, Telkomsel Experience Zone memamerkan beberapa teknologi dan layanan terkini yang dimilikinya. Selain layanan provider telko pada umumnya, Telkomsel Experience Zone menyajikan sarana digital lifestyle yang diklaim bakal mengakomodir kebutuhan entertainment generasi millenials dengan konten terkini.

Telkomsel Experience Zone juga menampilkan layanan masa depan seperti Internet of Things (IoT), Big Data, Digital Advertising, Mobile Financial Services dan Perpustakaan Digital.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (ryn/JPC)

Telkomsel Bidik Talenta Startup di IdeaFest 2018