alexametrics

Serem, Beruang Bongkar Kuburan dan Makan 20 Mayat

26 Juli 2018, 06:05:33 WIB

JawaPos.com – Beruang coklat di Rusia membongkar sebuah kuburan dan makan setidaknya 20 mayat. Dilansir Dailymail pada Selasa, (24/7), mayat yang dimakan oleh beruang tersebut termasuk seorang anak yang baru saja dimakamkan.

Beruang itu menggali kuburan dekat Elizovo di wilayah Kamchatka yang terpencil. Seorang pejabat lokal mengatakan, kuburan itu terlalu dangkal dan menyalahkan para penggali kubur yang malas.

Di sekitar pekuburan, ditemukan sisa-sisa manusia terpapar ketika beruang liar menjarah situs itu, dan peti mati bayi ada di antara yang terkoyak. Pemburu sekarang memantau kuburan di tengah kekhawatiran akan lebih banyak beruang terlibat dalam serangan itu dan kembali lagi.

Serem, Beruang Bongkar Kuburan dan Makan 20 Mayat
Ilustrasi Rekaman video menunjukkan beruang tersebut ditembak oleh seorang ayah yang berduka yang mengunjungi makam anak-anaknya yang jasad anaknya telah dimakan oleh beruang tersebut (Nepszava)

Rekaman video menunjukkan beruang tersebut ditembak oleh seorang ayah yang berduka yang mengunjungi makam anak-anaknya yang jasad anaknya telah dimakan oleh beruang tersebut. Sang ayah yang menembak beruang itu, Pavel Korotaev mengatakan, beruang itu bahkan merusak pagar logam.

Pejabat lokal Dmitry Shchipitsyn mengatakan, sebuah tim telah dikirim untuk mengidentifikasi kerusakan itu. Menurut Shchipitsyn, alasan beruang itu menggali kuburan adalah pekerja pemakaman melakukan pekerjaan mereka dengan cara yang buruk. “Mereka tidak menggali kuburan sedalam yang seharusnya mereka lakukan,” ujarnya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (ina/JPC)


Close Ads
Serem, Beruang Bongkar Kuburan dan Makan 20 Mayat