JawaPos Radar

Pemuda yang Ancam Bunuh Trump Masih Buron

25/08/2018, 06:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
trump, as,
Seorang pemuda asal Pennsylvania yang bernama Christy masih buron setelah kasusnya yang mengancam akan membunuh Presiden AS Donald Trump (AFP)
Share this

JawaPos.com – Seorang pemuda asal Pennsylvania yang bernama Christy masih buron setelah kasusnya yang mengancam akan membunuh Presiden AS Donald Trump. Selain Trump, ia juga mengancam pemerintahan yang terpilih.

Pada Minggu, (19/08) lalu, pemerintah federal surat pencarian Christy yang masih buron. Ia dituduh mengancam pemerintahan. Status Facebook yang di buat Christy menarik perhatian federal karena berisi ancaman-ancaman kepada Trump dan jajarannya.

Pada status Facebook yang di unggahnya, ia mengatakan akan menembakkan satu peluru tepat di kepala Donald Trump. Tak hanya itu, ia juga mengatakan setelah ia berhasil menembak Trump, ia juga akan menembak kepala Jaksa Wilayah Pennsylvania, John Morganelli.

Dilansir ABC News, Kabar terakhir yang mereka peroleh, truk merah yang dicuri oleh Christy berhasil ditemukan di kampung halaman Christy. Ia dicurigai oleh FBI, Marshals, dan Secret Service AS memiliki persenjataan layaknya tentara.

Pihak berwenang mengatakan, ia menganggap dirinya adalah seorang survivor dan memiliki dua cambuk dan tato salib di tubuhnya. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki kekuatan super untuk membunuh setiap pemerintahan yang berusaha untuk menahannya. Dilaporkan, ia juga pernah melakukan beberapa tindakan kriminal lain seperti perampokan.

Orang yang mengetahui keberadaan Christy diharapkan untuk menghubungi Marshals AS, 1-877-Wanted-2 (1-877-926-8332) atau FBI di 215-418-4000. Tak hanya itu imbalan untuk setiap infromasi mengenai Christy juga diberi imbalan sebanyak USD 20.000.

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up