alexametrics

Pegulat Jepang Berdarah Indonesia Meninggal Usai Di-bully di Medsos

23 Mei 2020, 14:09:39 WIB

JawaPos.com – Praktik perundungan di dunia maya alias cyberbullying kembali menelan nyawa. Kali ini, korbannya adalah seorang pegulat profesional perempuan asal Jepang, Hana Kimura.

Dilansir dari NewsWeek, Kimura,22, dikabarkan menutup mata pada Sabtu (23/5). Tidak dijelaskan secara detail apa penyebab Kimura meninggal, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa pegulat yang berdarah Indonesia itu meninggal setelah menerima cyberbullying yang cukup parah di media sosialnya.

Jumat (22/5) malam kemarin, beberapa penggemar Kimura disebut sudah khawatir dengan kondisinya setelah ia mengunggah beberapa gambarnya bersama kucing peliharaannya dengan kata-kata perpisahan.

Aku sayang kalian semua. Semoga kalian hidup bahagia. Maafkan aku. Selamat tinggal,” demikian tulisan yang dibubuhkannya di gambar tersebut. Para penggemar menduga, ini adalah pesan perpisahan terselubung yang ia sampaikan lantaran sudah tidak tahan lagi dengan perisakan yang ia terima.

World Wonder Ring Stardom, label raksasa gulat profesional yang menaungi Kimura pun ikut menyatakan belasungkawa mereka.

Hana Kimura (Stardom)

“Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Kami mohon pengertian dan kepedulian kalian semua untuk semua pihak yang ditinggalkan. Kami akan sangat menghargai dukungan kalian di masa-masa sulit yang menyedihkan ini,” cuit admin Stardom.

Mengenai penyebab kematian Kimura, pihak Stardom masih enggan mengelaborasi lebih lanjut.

“Detailnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” kata pihak Stardom lagi.

Nama Kimura sendiri menjadi cukup populer ketika ia mengikuti acara reality show berjudul Terrace House di Netflix. Kimura merupakan putri dari seorang pegulat veteran bernama Kyoko Kimura. Dalam beberapa adegan di Terrace House, Kimura mengatakan bahwa ayahnya adalah orang Indonesia.

Editor : Banu Adikara



Close Ads