JawaPos Radar

Waduh, Perempuan 70 Tahun Ini Mengaku Hamil 6 Bulan

23/05/2018, 04:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Waduh, Perempuan 70 Tahun Ini Mengaku Hamil 6 Bulan
Perempuan 70 tahun ini mengaku hamil 6 bulan (Mirror)
Share this

JawaPos.com - Seorang perempuan berusia 70 tahun mengaku hamil enam bulan. Seperti dilansir Mirror pada Senin, (21/5), kehamilannya berpotensi menjadikannya sebagai ibu baru tertua dalam sejarah. Perempuan itu bernama Maria De La Luz, tinggal di Mazatlan di Sinaloa, Meksiko,  dan sudah memiliki tujuh anak.

Ia baru-baru ini menunjukkan hasil USG yang menunjukkan dia hamil dengan seorang bayi perempuan. Sebelumnya Maria mengatakan, telah melakukan 10 kali USG di klinik swasta dan pemerintah untuk membuktikan bahwa dirinya memang hamil. Sebab awalnya dia sendiri tidak percaya. “Awalnya, kaki saya sakit dan saya muntah dan merasa pusing,” terangnya.

Jika Maria melahirkan, ia akan menjadi ibu baru tertua yang melahirkan bayi, gelar tersebut saat ini dipegang oleh perempuan Spanyol Maria Del Carmen Bousada De Lara, yang berusia 66 tahun ketika ia melahirkan anak laki-laki kembar melalui program bayi tabung pada tahun 2006.

Maria Del Carmen Bousada De Lara berbohong tentang usianya untuk mendapatkan program bayi tabung di California. Anak-anak kembarnya, Christian dan Pau, dilahirkan prematur dengan operasi caesar. Ibu mereka meninggal karena kanker kurang dari tiga tahun kemudian, membuat mereka menjadi yatim piatu.

Waduh, Perempuan 70 Tahun Ini Mengaku Hamil 6 Bulan
Hasil USG perempuan 70 tahun hamil (Mirror)

Sementara itu Maria belum mengungkapkan rincian apapun tentang kehamilannya atau apakah dia telah menggunakan IVF atau perawatan serupa. Namun dia mengklaim dia tidak menyadari bahwa dia hamil sampai dia melewati trimester pertamanya.

Dia juga mengatakan, beberapa dari anak-anaknya tidak senang dengan berita ini. Mereka mengatakan kepadanya kalau dia terlalu tua untuk hamil.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up