alexametrics

Gara-gara Salah Kirim WhatsApp, Dua Orang Ini Menikah

23 Maret 2018, 07:10:22 WIB

JawaPos.com – Siapa kira, cinta bisa berawal dari salahnya kirim pesan lewat WhatsApp. Seperti dilansir dari Gulf News pada Rabu (21/3), Michael Evangelou, 44 tahun, dari Colliers Wood di London selatan mengirim pesan ‘Girls Trip.’

Penerimanya, adalah Lina Dahlbeck, 37 tahun, asal Morden, London selatan. Ia mengirim balasan balasan dengan mengatakan, “Hai! Girls Trip siapa ini? Saya kira ini dimaksudkan untuk Lina yang lain.”

Dua orang itu lalu memulai percakapan ketika mereka mencoba untuk mencari tahu persis apa yang telah terjadi. Meskipun tidak pernah bertemu, keduanya mengobrol hampir sepanjang hari sebelum akhirnya janjian untuk bertemu.

“Kami mulai ngobrol dalam waktu yang lama dan intensif. Saya pikir, jika saya tidak lajang, saya tidak akan melanjutkan obrolan,” kata Dahlbeck.

Hanya empat jam setelah pesan WhatsApp itu, Evangelo dan Dahlbeck berkencan. “Kami yakin itu adalah nasib yang telah menyatukan kami,” kata Dahlbeck.

Pasangan ini menikah pada tanggal 7 Desember, dan pada Maret ini mereka terbang ke Dubai. Dahlbeck bertujuan untuk membuka sekolah make-up di sana.

“Sebagian besar teman-teman kami mengira kami sedikit gila,” kata Dahlbeck.

Pasangan ini bersikeras bahwa cerita mereka adalah pelajaran bagi orang lain untuk tidak menyerah pada cinta.

“Saya sudah menyerah pada cinta dan kemudian Michael mengirim pesan itu dan benar-benar datang dalam hidup saya,” kata Dahlbeck.

Menurutnya, cerita mereka memberi motivasi dan harapan kepada semua orang agar jangan pernah menyerah mencari cinta.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ina/ce1/JPC)



Close Ads
Gara-gara Salah Kirim WhatsApp, Dua Orang Ini Menikah