alexametrics

Pria Tertinggi di Pakistan Ngaku Susah Dapat Jodoh

23 Januari 2019, 15:26:53 WIB

JawaPos.com – Zia Rashid, pria asal Pakistan menyandang gelar sebagai orang tertinggi di negaranya dengan tinggi 2,4 meter. Pria berusia 23 tahun ini menikmati popularitas sebagai orang tertinggi di sekitarnya, tetapi hidupnya bukan tanpa masalah.

“Saya belum menemukan pasangan hidup sejauh ini. Saya belum menemukan seseorang yang cukup tinggi untuk saya,” katanya dilansir dari Gulf News pada Rabu (23/1).

Dia menceritakan, keluarganya juga turut andil dalam mencarikan dirinya jodoh. Namun, sejauh ini belum ada yang berminat kepadanya. “Secara pribadi, saya sudah berhenti memikirkan jodoh,” tambahnya.

pria tertinggi, pria, pakistan, jodoh,
Dia menceritakan, keluarganya juga turut andil dalam mencarikan dirinya jodoh. Namun, sejauh ini belum ada yang berminat kepadanya (Shutterstock)

Ini bukan satu-satunya masalah yang dihadapi Rashid. Saat ini dia juga tidak dapat menemukan pekerjaan rutin, Rashid berharap bahwa pemerintah daerah akan mengakui keunikannya dan menawarkannya pekerjaan.

Selain itu, dia juga menemukan masalah dalam beberapa aktivitas sehari-harinya. “Saya tidak dapat menemukan pakaian siap pakai dengan ukuran saya,” katanya.

“Seorang penjahit membuat pakaian untuk saya dan saya harus memesan sepatu dari Karachi. Masalah terbesar bagi saya adalah saya tidak bisa bepergian dengan bus umum. Saya tidak bisa duduk di kursi karena tidak ada ruang bagi kaki saya.”

Menurut The Express Tribune, kehidupan pemuda itu berubah pada usia sepuluh tahun. Pada usia sepuluh tahun, tiba-tiba tinggi badannya mulai meningkat.

“Seluruh tubuh saya menjadi lemah. Dokter mengatakan bahwa kelemahannya adalah karena kekurangan kalsium dan menyarankan saya untuk makan makanan yang kaya kalsium, tetapi dalam setahun, saya menjadi orang tertinggi di keluarga kami.”

Kendati demikian, terlepas dari rintangan yang ia hadapi, Rashid merasa bangga atas dirinya dan tinggi badannya. Dia merasa bangga bahwa dirinya berbeda dari orang lain.

“Ini memberi saya banyak kebahagiaan bahwa karena tinggi badan saya, orang-orang datang dan berfoto selfie dengan saya,” ujar Rashid.

Selain itu, dia juga beberapa kali diundang ke acara pribadi yang ada di seluruh dunia. Seperti diwartakan oleh Daily Mail, salah satunya ia pernah diundang ke Zimbabwe.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna, Verryana Novita Ningrum



Close Ads
Pria Tertinggi di Pakistan Ngaku Susah Dapat Jodoh