alexametrics

Penyanyi Rap Kritik Shutdown AS

23 Januari 2019, 19:52:58 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Rap Cardi B mencuri perhatian warga net saat dia mengkritik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di media sosial. Dia menanggapi situasi AS yang sedang ‘shutdown’ atau penutupan pemerintah.

Cardi bersikeras bahwa orang-orang harus mulai menganggap situasi di negara ini dengan serius. Pernyataannya jelas mendapat dukungan maupun kritik dari para pengikutnya.

Dengan tidak berakhirnya shutdown oleh Pemerintah AS selama sebulan, Cardi B sekali lagi melangkah maju untuk menyatakan pendapatnya tentang krisis saat ini.

Menindaklanjuti pidatonya yang berapi-api, Cardi mengunggah pesan di media sosial, menasihati pendukung Trump untuk bekerja secara gratis sementara pemerintah ditutup untuk menunjukkan dukungan mereka bagi presiden mereka. Namun, beberapa tampaknya tidak setuju dengan bintang rap itu.

Awal pekan ini, Cardi merilis sebuah video. Dalam video itu, dia mengeluh tentang shutdown yang dilakukan pemerintah. Ia bersikeras agar orang benar-benar perlu menanggapi hal ini dengan serius dan mengambil tindakan.

Shutdwon membuat para pekerja bekerja tanpa bayaran. Ini membuat hidup mereka lebih sulit.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Verryana Novita Ningrum

Penyanyi Rap Kritik Shutdown AS