JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kambing Lahirkan Mahluk Mirip Setengah Babi dan Manusia

22 November 2018, 05:20:59 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
kambing, bayi mutan, setengah babi dan manusia,
Kambing di sebuah peternakan di Filipina melahirkan makhluk yang dijuluki setengah babi setengah manusia (Picture-Alliance)
Share this

JawaPos.com – Kambing di sebuah peternakan di Filipina melahirkan makhluk yang dijuluki setengah babi setengah manusia. Dilansir dari Daily Mirror pada Selasa (20/11), makhluk yang tidak biasa ini lahir dengan operasi caesar di sebuah peternakan di Filipina awal bulan ini.

Namun penduduk setempat khawatir mahluk itu adalah 'iblis mutan' yang terkutuk. Sang pemilik, Josephine Repique, 40 tahun, mengatakan, kambing hamil itu berada di pertanian kecil di Sultan Kudarat, Filipina.

Saat akan melahirkan, dia menyadari akan ada dua bayi kambing yang lahir. Namun saat kedua bayi harus diangkat dengan operasi caesar, orang-orang yang melakukan operasi caesar segera menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Ada jeritan ngeri ketika salah satu hewan yang tampak aneh muncul dari kambing. Hingga muncul anak kambing yang lebih mirip dengan postur manusia dan babi tersebut.

kambing, bayi mutan, setengah babi dan manusia,
Ada jeritan ngeri ketika salah satu hewan yang tampak aneh muncul dari kambing. Hingga muncul anak kambing yang lebih mirip dengan postur manusia dan babi tersebut (Viral Press)

Hewan kecil itu lahir tanpa bulu, seperti manusia kecil. "Kami terkejut. Kami tidak bisa menjelaskan bagaimana tampilannya. Semua tetangga kami berbondong-bondong ke rumah kami untuk mendapatkan foto yang bagus."

Sayangnya, dua bayi dan ibu kambing semuanya mati, memicu ketakutan makhluk itu adalah iblis mutan terkutuk yang membawa sial. "Tidak ada yang tahu apa itu, tapi itu bukan kambing. Ini menakutkan. Kami semua bertanya-tanya mengapa itu terjadi dan apakah itu nasib buruk,” ujar Josephine.

Peneliti Institute of Animal Science dari University of the Philippines, Dr Agapita Salces mengatakan, janin bayi kambing itu tampaknya telah mengalami mutasi genetik di dalam rahim. "Ini adalah kemungkinan kasus mutasi genetik. Juga mungkin bahwa ibunya terjangkit penyakit yang disebut demam Lembah Rift dari gigitan nyamuk dan ini menyebabkan gangguan perkembangan bayi," paparnya.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up