JawaPos Radar

Selingkuh, Pria AS Bunuh Istri dan Anak-anaknya

22/08/2018, 06:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Suami Bunuh Istri dan Anak-anaknya
Ilustrasi: Gara-gara berselingkuh Watts bunuh istri dan anak-anaknya (Pixabay)
Share this image

JawaPos.com - Seorang pria dari Colorado, Amerika Serikat (AS) dituduh membunuh istrinya yang sedang hamil dan anak-anak perempuan mereka minggu lalu. Dilansir BBC pada Selasa (21/8), Chris Watts, 33, menghadapi tiga tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan enam tuduhan lainnya.

Watts mengatakan kepada polisi kalau dia membunuh istrinya di rumah mereka yang terletak di kota kecil Frederick. Tubuh istri Watts ditemukan oleh pihak berwenang pada Kamis, lalu dimakamkan di sebuah kuburan dangkal dekat sebuah tangki minyak di tempat perusahaan minyak bumi tempat suaminya bekerja.

Sedangkan mayat anak-anak Watts, Bella dan Celeste ditemukan di dalam tangki minyak di dekat makam ibu mereka. Menurut surat pernyataan itu, para penyelidik menemukan bahwa Watts berselingkuh dengan seorang rekan kerjanya.

Watts mengatakan, ia ingin berpisah dengan istrinya. Namun akhirnya malah terjadi pertengkaran yang melibatkan anak-anak mereka. Dia hilang akal dan membunuh istri dan anak-anaknya. Setelah itu, ia meletakkan ketiga mayat keluarganya itu ke kursi belakang truk kerjanya dan membawanya ke tempat minyak.

Terungkapnya kejadian tersebut bermula saat seorang teman menanyakan keberadaan istri Watts yang tidak muncul untuk memenuhi janji dengan dokternya.

Watts pun beralasan istrinya hilang. Bahkan, ia meminta televisi lokal untuk mencari keluarganya yang hilang itu. Ia berharap dengan berpura-pura mencari keluarganya yang hilang ia tak akan dituduh jadi pembunuh.

Menurut media lokal, pasangan itu mengalami masalah keuangan, termasuk pengajuan kebangkrutan pada 2015. Nyonya Watts juga mencurigai suaminya berselingkuh.

(ina/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up