JawaPos Radar

Tak Hanya Poundsterling Baru, Foto Pangeran George juga Resmi Dirilis

22/07/2018, 22:15 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Pangeran George, George Alexander Louis, Pangeran George ulang tahun
Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton. (Matt Porteous/PA Wire)
Share this image

JawaPos.com - Pangeran George berulang tahun yang kelima hari ini (Minggu, 22/7). Pada momen spesialnya itu, putra sulung Pangeran William, Adipati Cambridge dan Catherine Middleton itu merilis foto terbarunya. Foto tersebut menunjukkan sang pangeran cilik yang tersenyum lebar ke arah kamera. Gambar tersebut diambil setelah pembaptisan adiknya, Pangeran Louis.

Pangeran yang memiliki nama lengkap George Alexander Louis itu dilahirkan di Lindo Wing pribadi di St Mary's Hospital, Paddington, 22 Juli 2013 pukul 16.24 waktu setempat. Dia merupakan cicit dari Ratu Elizabeth dan berada di baris ketiga pewaris tahta kerajaan.

Pangeran George memang kerap tampil dihadapan publik dalam setahun terakhir. Dia juga tertangkap kamera berada di balkon Istana Buckingham saat perayaan ulang tahun Ratu Juni lalu. Anak laki-laki berusia lima tahun tersebut juga terlihat di pernikahan pamannya Pangeran Harry dan Meghan Markle Mei lalu.

Pangeran George, koin Pangeran George, Pangeran George ulang tahun
Inggris merilis uang koin baru senilai 5 poundsterling atau senilai Rp 93 ribu. Koin ini menandai ulang tahun yang kelima Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Catherine Middleton. (Mirror)

Saat ini George baru saja menyelesaikan tahun pertamanya di sekolah, Thomas Battersea yang terletak di di London selatan. Seperti anak-anak pada umumnya, George juga memiliki hal-hal yang disukai seperti helikopter.

Dia dikabarkan menyukai helikopter karena ayahnya bekerja sebagai pilot helikopter RAF. Untuk merayakan ulang tahunnya, Royal Mint mengeluarkan jenis uang koin Poundsterling terbaru, GPB 5, dengan gambar George dan Naga di salah satu sisinya.

(trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up