JawaPos Radar | Iklan Jitu

Putri Cantik Pangeran Jepang Peringati 110 Tahun Imigran di Brasil

22 Juli 2018, 15:05:59 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Putri Mako, putri pangeran jepang, putri mako brasil
Putri Mako saat mengunjungi Botanical Gardens di Rio de Janeiro, Brazil. (Associated Press/Star Advertiser)
Share this

JawaPos.com - Putri Mako dari Jepang tiba di Sao Paulo, Sabtu (21/7). Dia mengunjungi Brasil untuk merayakan 110 tahun kedatangan imigran Jepang pertama ke negara terbesar di Amerika Latin tersebut. Rencananya, dia berada di Brasil selama dua minggu. Putri Mako juga akan mengunjungi Festival Jepang yang diadakan selama tiga hari di sana.

Festival tersebut menampilkan budaya dan berbagai produk serta menjajakkan berbagai masakan khas Jepang. Selain itu, Putri Mako berencana mengunjungi Monumen Perintis Imigrasi Jepang di Taman Ibirapuera Kota dan Paviliun Jepang di dekatnya.

Hari ini (22/7), anak sulung Pangeran Akishino dan Putri Akishino itu telah mengunjungi patung Christ the Redeemer dan Kebun Raya Rio de Janeiro. Putri Mako juga dijadwalkan akan mengunjungi 13 kota di Brasil selama kunjungannya.

Bagi warga Jepang, Basil merupakan rumah terbesar bagi mereka. Sebanyak 1,9 juta warga atau keturunan Jepang tinggal di Brasil, seperti di Sao Paulo yang merupakan kota terbesar di Amerika Selatan tersebut.

Seperti dilansir Star Advertiser, kedua orang tua Puteri Mako Pangeran Akishino dan Puteri Kiko sebelumya mengunjungi Hawaii untuk memperingati ulang tahun kedatangan imigran Jepang pada Juni lalu.

(trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up