alexametrics

Terungkap, Pentagon Lakukan Penelitian Soal UFO

22 Januari 2019, 05:10:19 WIB

JawaPos.com – Defense Intelligence Agency Amerika Serikat akhirnya membiarkan publik ikut dalam tema-tema yang menjadi fokus penelitiannya. Dilansir dari Syfywire beberapa waktu yang lalu,  mereka baru-baru ini merilis daftar 38 judul penelitian dengan beragam tema.

Mulai dari yang aneh sampai yang benar-benar aneh. Mungkin kita tidak familiar dengan topik-topik seperti Selubung Tembus Pandang, Lubang Cacing, dan Manipulasi Ekstradimensional.

Konon,  permintaan seputar topik-topik tersebut berasal dari Freedom of Information Act (FOIA) yang diajukan oleh Director of The Federation of American Scientists’ Project on Government Society, Steven Aftergood.  Daftar makalah penelitian itu menunjukkan kalau pemerintah punya penelitian hal-hal aneh.

ufo, alien, pentagon, as,
Pemerintah AS telah menjalankan operasi UFO di belakang kami selama ini. Dengan judul-judul penelitian seperti Advanced Nuclear Propulsion for Manned Deep Space Missions (Reuters)

“Sekarang kami memiliki ide yang lebih baik tentang apa yang dilakukan Defense Intelligence Agency, dan apa yang dihasilkannya,” paparnya Aftergood seperti dilansir Syfywire pada Minggu (20/1).

Kita, ujar dia, akhirnya bisa melihat studi Pentagon tentang apa yang disebutnya ‘anomalous aerospace threats’  yang berarti UFO.

Pemerintah AS telah menjalankan operasi UFO di belakang kami selama ini. Dengan judul-judul penelitian seperti Advanced Nuclear Propulsion for Manned Deep Space Missions, Pulsed High-Power Microwave Technology, Space Access, Invisibility Cloaking and Traversable Wormholes, Stargates and Negative Energy. Studi tentang Lubang Cacing itu merupakan upaya mencari alien yang cerdas.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna



Close Ads
Terungkap, Pentagon Lakukan Penelitian Soal UFO