alexametrics

Bertengkar, Pria Lempar Istri dari Lantai Empat Bandara

21 Maret 2019, 17:11:48 WIB

JawaPos.com – Sebenarnya hal biasa bagi pasangan sesekali bertengkar. Namun pertengkaran antara pria berusia 32 tahun dan istrinya yang berusia 33 tahun membuat keduanya harus dirawat di rumah sakit. Dilansir dari The Straits Times pada Kamis (20/3), seorang lelaki Tionghoa-Amerika, Wan berdebat sengit dengan istrinya, Chang di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan.

Ketika mereka berada di tangga eskalator lantai empat, Wan menarik istrinya dan melemparkannya ke bawah. Akibatnya Chang menabrak dinding samping sebelum dia ditangkap oleh jaring pengaman dari ketinggian 15 meter.

Setelah itu, Wan menjatuhkan dirinya sendiri hingga tubuhnya menabrak istrinya. Chang kehilangan kesadaran karena cedera kepala sementara suaminya menderita patah tulang rusuk.

Pasangan itu kemudian dikeluarkan dari jaring pengaman oleh staf keamanan bandara dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Min Sheng untuk perawatan. Menurut polisi Taiwan, insiden itu terjadi di aula keberangkatan Terminal 2.

Pasangan itu, yang terbang ke Taiwan untuk mengunjungi keluarga Chang pada Tahun Baru Imlek, bertengkar soal urusan rumah tangga. Ketika kejadian itu terjadi, Chang berusaha menghentikan suaminya agar tidak kembali lagi ke Amerika Serikat, tempat mereka tinggal.

Pada hari Selasa, Apple Daily Taiwan melaporkan, Chang telah sadar dan tanda-tanda vitalnya stabil. Dia telah dipindahkan ke rumah sakit lain untuk perawatan lebih lanjut.

Wan yang sudah dikeluarkan dari rumah sakit, sekarang sedang diselidiki karena percobaan pembunuhan. Ketika wartawan bertanya mengapa dia melempar istrinya keluar dari tangga, Wan mengatakan, “Saya sudah mati hari ini. Saya tidak punya hari esok,” katanya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna



Close Ads
Bertengkar, Pria Lempar Istri dari Lantai Empat Bandara