alexametrics

Pakar UFO Klaim Cahaya Biru Muncul dari Pangkalan Alien Bawah Tanah

21 Februari 2019, 05:10:10 WIB

JawaPos.com – Rekaman cahaya mengambang aneh ditangkap oleh anggota National Air Police Service. Cahaya biru itu muncul di jalan di dekat Northop. Menanggapi hal itu, Penyelidik UFO, Russ Kellett mengatakan, itu adalah tanda ada kehidupan alien.

Dilansir dari Express pada Senin (18/2) Kellet mengatakan kepada North Wales Live, cahaya biru itu mungkin terhubung ke pangkalan bawah tanah.

“Aku tidak tahu apa itu, tapi bisa jadi itu adalah UFO yang berada di bawah tanah. Sesuatu yang mendarat di daerah itu atau bahkan sesuatu yang dibawa ke daerah itu. Itu bisa menjadi prekursor bahwa sesuatu yang lain akan terjadi,” ungkap Kellet.

ufo, alien, cahaya biru,
Rekaman cahaya mengambang aneh ditangkap oleh anggota National Air Police Service. Cahaya biru itu muncul di jalan di dekat Northop (Express)

Pakar teori lain percaya, cahaya yang menerangi seluruh jalan yang sibuk dalam rekaman, dapat menjadi hasil dari fenomena alam seperti kilat. Namun teori Kellett sendiri bukan yang pertama kali dikaitkan dengan kehidupan alien. Dia berbicara Desember lalu tentang suatu tempat di Wales adalah pangkalan rahasia untuk alien.

Kellet juga mengklaim, ia pernah diculik beberapa kali di masa lalu dan percaya ada operasi militer rahasia yang terjadi di Laut Irlandia antara Wales Utara dan Liverpool pada pagi hari di insiden Pegunungan Berwyn, yang telah dia selidiki.

“Wales Utara dianggap sebagai hotspot bagi UFO sejak insiden Berwyn Mountains. Saya telah mencari dengan sangat cermat pada area ini, dan pasti ada sesuatu yang terjadi.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna

Pakar UFO Klaim Cahaya Biru Muncul dari Pangkalan Alien Bawah Tanah