JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pangeran Philip Disebut tak Pakai Sabuk Pengaman Saat Kecelakaan

21 Januari 2019, 06:05:59 WIB
kecelakaan, pangeran philip,
Polisi Norfolk mengatakan, mereka telah berbicara dengan Duke of Edinburgh atau Pangeran Philip setelah ia disebut mengemudi tanpa sabuk pengaman (BBC)
Share this

JawaPos.com - Polisi Norfolk mengatakan, mereka telah berbicara dengan Duke of Edinburgh atau Pangeran Philip setelah ia disebut mengemudi tanpa sabuk pengaman. Hal itu diungkapkan 48 jam setelah dia terlibat dalam kecelakaan di dekat Sandringham di Norfolk.

Dilansir dari BBC, sementara itu, Emma Fairweather, yang pergelangan tangannya patah saat bertabrakan dengan Sang Pangeran mengatakan, kalau Pangeran Philip belum meminta maaf padanya. Seorang juru bicara Istana mengatakan kontak telah dilakukan dengan para pengendara mobil yang terlibat kecelakaan.

"Saya beruntung masih hidup dan dia bahkan belum mengatakan maaf," katanya. "Itu adalah saat yang traumatis dan menyakitkan dan saya akan mengharapkan lebih banyak dari Keluarga Kerajaan," tambah Emma.

Pangeran Philip mengalami kecelakaan menggunakan Land Rover Freelandernya. Mobilnya bertabrakan dengan KIA pada Kamis (17/1) lalu.

Dua hari kemudian, gambar-gambar di Daily Mail and the Sun muncul. Gambar itu menunjukkan pangeran berusia 97 tahun itu mengemudi sendirian tanpa sabuk pengaman.

Seorang juru bicara untuk Norfolk Constabulary mengatakan, pasukan mereka mengetahui foto-foto itu dan telah berbicara dengan pengemudi.

"(Teguran) ini sejalan dengan respons standar kami akan gambar-gambar yang menunjukkan jenis pelanggaran yang dilakukan," kata juru bicara.

Editor           : Dyah Ratna Meta Novia
Reporter      : Verryana Novita Ningrum

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up