JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pria Kanada Peringatkan Perang Besar Antara Manusia dan Robot

20 November 2018, 05:10:59 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
perang antara manusia dan robot, robot, kecerdasan buatan,
Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu atau time traveler mengatakan, ia telah mengunjungi tahun 3700 dimana pada masa tersebut adalah masa persaingan antara manusia dan robot (Forbes Middle East)
Share this

JawaPos.com - Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu atau time traveler mengatakan, ia telah mengunjungi tahun 3700 dimana pada masa tersebut adalah masa persaingan antara manusia dan robot. Dilansir dari Daily Mirror pada Minggu, (18/11), pria bernama Mike tersebut membawa kembali bagian dari robot yang katanya dia bunuh.

Mike menceritakan kisahnya dengan Apex TV, saluran kanal YouTube yang spesialisasinya dalam aktivitas paranormal dan teori aneh, dan memiliki hampir 800.000 subscriber.

Mike, yang keturunan Yunani, lahir di Perancis dan tinggal di sana hingga berusia 14 tahun, sebelum pindah ke Kanada. Di Kanada, ia mulai tertarik pada sains, dan akhirnya bekerja di tempat yang disebut National Secure Laboratory of Canada pada usia 18 tahun. Ia terlibat dalam banyak operasi rahasia.

perang antara manusia dan robot, robot, kecerdasan buatan,
Mike mengatakan, dia mengunjungi tahun 3700 sekitar 18 kali. Ada berbagai jenis robot, beberapa di antaranya hanya mesin (Asia Times)

"Kami melakukan eksperimen dengan mesin waktu. Kami mengirim banyak kelompok dan perjalanan tunggal ke masa depan. Saya juga bepergian bersama mereka. Kami bepergian ke tahun-tahun acak, tetapi target utama kami adalah tahun 3700," ujarnya.

Mike mengatakan, dia mengunjungi tahun 3700 sekitar 18 kali. Ada berbagai jenis robot, beberapa di antaranya hanya mesin. Namun robot lainnya memiliki sistem operasi kecerdasan buatan atau artificial intelligent. Beberapa robot canggih memiliki wajah dan tubuh dengan warna sintetis serupa manusia nyata.

Ada juga robot militer yang lebih kuat dan memiliki senjata, dan berfungsi sebagai mesin pembunuh sempurna. Beberapa robot yang memiliki senjata laser di tempat tangan.

Mike memperingatkan, pada tahun 3700 perang antara ras manusia dan robot dimulai. Robot yang memiliki kecerdasan buatan memahami kekuatan dan kekuasaan yang mereka miliki.

Mereka memahami dominasi mereka di atas manusia. Mereka juga ingin berada di posisi di atas manusia. Mereka semula budak lalu ingin menjadi pemimpin manusia.

Perang akan dimulai. Perang yang tidak pernah dilihat oleh siapa pun sebelumnya. Pada tanggal 20 September di tahun 3700, semua robot di atas planet bumi memulai serangan mereka. Setelah gelombang serangan pertama, lebih dari 30 persen manusia dihancurkan.

Mike mengatakan, robot ingin membuat kekaisaran baru. Generasi mereka sendiri, yaitu makhluk buatan. Mereka bermimpi untuk membuat planet ini jadi tempat tanpa manusia, hewan, tumbuhan, dan makhluk organik. Namun ia tak menceritakan siapa pemenang perang besar tersebut.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up