JawaPos Radar

Swing Latino dari Kolombia Siap Goyang Indonesia

20/07/2018, 11:29 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Swing Latino dari Kolombia Siap Goyang Indonesia
Swing Latino dinobatkan oleh Kementerian Luar Negeri Kolombia sebagai Duta Besar Salsa untuk dunia (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Usai tur sukses di Asia Tenggara, akademi Swing Latino akan tiba di Jakarta, Selasa, 24 Juli. Akademi Swing Latino telah meraih juara dunia sembilan kali dalam kategori Cabaret Grup dalam Festival Salsa tingkat dunia di Cali dan medali emas untuk kategori berpasangan dalam kompetisi tari olahraga di World Games Polandia 2017.

Tiga pasangan penari akan hadir ke Jakarta untuk menggoyang Indonesia dengan irama salsa. Kedutaan Besar Kolombia di Indonesia dengan bangga mempersembahkan acara ini dalam kerangka promosi Kolombia di Luar Negeri.

Dalam siaran pers Kedutaan Besar Kolombia, Jumat, (20/7), disebutkan enam penari akademi Swing Latino dinobatkan oleh Kementerian Luar Negeri Kolombia sebagai Duta Besar Salsa untuk dunia.

Selama tur Asia, dan setelah melakukan perjalanan lebih dari 90 negara, Indonesia merupakan negara yang dipilih untuk menyaksikan dan menikmati penampilan tari salsa terbaik gaya Kolombia. Tari ini merupakan sebuah pertunjukan yang penuh koordinasi, kegembiraan, dan kekuatan dengan irama musik yang memiliki asal-usul antara lain, irama Kuba, jazz, guaracha, mambo, pachanga, dan rumba.

Pertunjukan tari Swing Latino akan berlangsung di Auditorium Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada 24 Juli pukul 6:30 malam.

(met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up