JawaPos Radar

Manjakan Pacar Matre, Pria Tiongkok Berakhir di Bui

20/07/2018, 22:41 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Manjakan Pacar Matre, Pria Tiongkok Berakhir di Bui
Ilustrasi sepasang kekasih (Yandex Ru)
Share this image

JawaPos.com - Seorang pria di Tiongkok harus merasakan dinginnya penjara karena menghabiskan uang miliaran rupiah untuk pacarnya. Zhang Xiaoen adalah putra tunggal seorang pengusaha Tiongkok.

Pria berusia 29 tahun ini, dibesarkan dalam keluarga kaya di Hangzhou, Tiongkok. Dia menghabiskan uang miliaran demi kekasihnya yang berprofesi sebagai model.

Dilansir dari media My Joy Online via SCMP, Xiaoen kewalahan meladeni gaya hidup pacarnya, Yang Yizhen. Sebagai seorang model Yizhen kerap memaksa Xiaoen untuk selalu melakukan dan memberikan apa saja.

Xiaoen kerap memanjakan pacarnya itu dengan berbagai hadiah mahal, dengan pakaian, aksesoris, perhiasan bermerek mewah, mobil, dan beberapa perjalanan ke Dubai. Sayangnya, meski berasal dari keluarga kaya, Xiaoen tetap saja kewalahan.

Untuk memastikan dia dapat terus berbelanja besar, pria itu dilaporkan mengeluarkan uang sebesar 70 juta yuan dari perusahaan ayahnya dan kemudian mulai meminjam lebih banyak uang lagi dari teman-temannya. Ia bahkan bermain judi demi menggandakan uang itu.

Malangnya, apa yang dibuatnya tidak berjalan dengan baik. Xiaoen tidak hanya kehilangan 70 juta yuan, tetapi kehilangan 170 juta yuan yang didapat dari meminjam.

Karena tidak mampu membayar utangnya, pria itu akhirnya ditangkap oleh polisi. Xiaoen mengakui manajemen keuangannya yang buruk dan ia juga menyalahkan pacarnya.

Setelah Xiaoen ditangkap, pacarnya tidak hanya meninggalkannya, tetapi juga mulai bekerja sama dengan jaksa. Selain itu, model tersebut bahkan meninggalkannya dan mendapat pacar baru, pria kaya Tiongkok lainnya.

(iml/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up