JawaPos Radar

Gila, Ibu di AS Biarkan Balitanya Diperkosa Berulang Kali

20/07/2018, 04:00 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Gila, Ibu di AS Biarkan Balitanya Diperkosa Berulang Kali
Ilustrasi pelecehan seksual yang dilakukan pria dewasa (Jawapos)
Share this image

JawaPos.com - Seorang balita berusia dua tahun lelah memohon supaya para pria berhenti bersikap kejam. Bocah Malang tersebut berulang kali diperkosa oleh pria yang berbeda, bahkan hal itu juga ditonton oleh ibunya.

Seperti dilansir Mirror pada Rabu, (18/7), ibunya Azzie Watson dituduh membawa putrinya ke sebuah rumah sebanyak 10 kali untuk membiarkan dua pria memperkosa anaknya. Balita itu diperkosa sekitar lima kali hingga terjangkit infeksi menular seksual dan memiliki kandungan amfetamin dalam sistem tubuhnya.

Watson, 25 tahun, mengakui, ia terlibat dalam aktivitas seksual dengan para pria tersebut. Tidak satupun dari mereka dianggap sebagai ayah biologis balita itu, meskipun balita itu memanggil mereka ayah.

Ibu balita, dari Kansas, kini telah dituduh melakukan pelecehan anak dan membahayakan anaknya setelah pelecehan yang mengerikan itu terungkap. Setelah gadis kecil dan adik laki-lakinya dirawat, orangtua asuh mereka melihat sesuatu yang dia tidak pernah terlihat sebelumnya.

Ketika ia mencoba mengganti popok balita, dia mengatakan anak itu menangis, “Ayah menyakitiku. Ayah, berhenti bersikap kejam. Ayah, itu sakit," ujarnya pada orangtua angkat yang juga biasa merawat balita tersebut. Orangtua angkat kemudian menghubungi polisi.

Seorang pria 43 tahun, Charles Green, digambarkan sebagai pacar Watson, juga dituduh dengan dua tuduhan membahayakan balita tersebut. Dokumen pengadilan mengatakan, pacar Watson merekam dia berbicara tentang berulang kali membawa putrinya ke sebuah rumah di mana anak itu diperkosa sekitar lima kali. Polisi diberi rekaman bulan lalu ketika menanggapi laporan perkosaan.

Dokumen pengadilan juga menyatakan, Watson mengatakan kepada detektif apa yang dia katakan dalam rekaman itu adalah kebohongan karena dia takut pada pacarnya. Dia bersikeras bahwa dia tidak tahu bagaimana putrinya terjangkit penyakit menular seksual.

Juru Bicara Kepolisian Kansas City mengatakan, kasus itu masih dalam penyelidikan dan tidak ada penangkapan lain yang dilakukan. Polisi belum mengatakan jika mereka memiliki tersangka atau tersangka atas dugaan perkosaan balita itu.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up