alexametrics

Sempat Ditolak Rumah Sakit, Kesehatan Olga Kurylenko Mulai Pulih

20 Maret 2020, 16:13:06 WIB

JawaPos.com — Aktris asal Prancis, Olga Kurylenko, dinyatakan positif terinfeksi virus Korona setelah melakukan tes kesehatan sejak beberapa waktu lalu. Namun kini kondisi kesehatan pemain film L’Annulaire tersebut sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Aktris cantik yang membintangi film ke-22 agen rahasia 007 James Bond, Quantum Of Solace itu memberi tahu perkembangan kondisi kesehatannya yang sudah membaik melalui sebuah postingan di Instagram pada Rabu (18/3) lalu.

Hai semuanya! Saya sekarang sudah merasa lebih baik. Demam saya hilang! Katanya orang tidak keberadaan saya saat ini. Saya berada di London!” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Kurylenko kemudian membagikan cara dia memulihkan kondisi kesehatan setelah dinyatakan positif virus Korona. Menurut perempuan berusia 40 tahun itu, dokter tidak memberinya obat atau treatment khusus setelah dia dinyatakan positif virus Korona.

Apa obat yang diresepkan dokter sebagai pengobatan? Tidak ada! Saya disuruh minum parasetamol jika demam saya terlalu tinggi. Saya juga mengonsumsi vitamin dan suplemen,” lanjutnya.

Kurylenko juga membeberkan bahwa dia mengonsumsi pantothenic acid (B5), vitamin E, vitamin C, dan kunyit untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Ia mengingatkan bahwa vitamin dan suplemen yang dikonsumsinya itu tidak untuk menyembuhkan virus Korona.

“Harap dicatat bahwa vitamin ini tidak untuk menyembuhkan virus Korona,” katanya seperti dilansir Dailymail.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya mengonsumsi colloidal silver (antibiotik anti kanker) dan suplemen cellfood yang berfungsi menyediakan ketersediaan oksigen di dalam tubuh. Olga Kurylenko mewanti-wanti para pengikutnya di Instagram untuk berhati-hati menggunakannya. Karena tidak semua orang cocok menggunakannya.

Selain itu, Kurylenko bercerita bahwa dirinya sempat ditolak mendapat penanganan medis di sebuah rumah sakit lantaran pasiennya penuh. Pihak rumah sakit hanya mau menangani pasien yang mengalami gangguan kesehatan serius. Olga Kurylenko diminta untuk mengisolasi diri di rumah dan jika kondisi kesehatannya memburuk, dia diminta untuk memanggil ambulans.

Kurylenko lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya tidak tahu persis kapan dan dimana dia tertular virus Korona. Namun, ia menduga bahwa dirinya terinveksi virus tersebut ketika dia membuka pintu taksi.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads