alexametrics

Usai Berhubungan Seks, Model Playboy Tolak Duit Trump, Mengapa?

20 Februari 2018, 00:05:23 WIB

JawaPos.com – Mantan model majalah pria dewasa Playboy, Karen McDougal mengaku pernah berselingkuh dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Pengakuan ini menambah panjang daftar skandal Sang Presiden dengan para bintang panas.

McDougal menunjukkan detail perselingkuhannya dengan Trump dalam sebuah dokumen setebal delapan halaman yang diperoleh The New Yorker.

Ia mengungkapkan, ia pertama kali bertemu dengan Trump dalam sebuah pesta kolam renang di Playboy Mansion pada Juni 2006.

Trump berada di mansion Los Angeles untuk membuat sebuah episode ‘The Apprentice’.

“Trump langsung menyukai saya, lalu mengatakan kepada saya betapa cantiknya saya, dan seterusnya,” kata McDougal seperti dilansir laman Aceshowbiz, Minggu, (18/2).

Seperti dilansir JPNN (Jawa Pos Grup), usai pertemuan itu, McDougal dan Trump lalu bertemu di Beverly Hills Hotel untuk makan malam di bungalow pribadi. Saat itulah terjadi hubungan terlarang. Mereka berakhir dengan bercinta.

“Kami berbicara selama beberapa jam, lalu berhubungan seks. Trump menawarkan uangnya, tapi saya menolak.” McDougal mengaku tidur dengan Trump karena menyukainya bukan demi uang.

Dilaporkan perselingkuhan antara keduanya berlangsung sekitar sembilan bulan. Perselingkuhan itu terjadi setelah Melania melahirkan Barron Trump, putra bungsu Trump pada tanggal 20 Maret 2006.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (iml/met/JPC)

Usai Berhubungan Seks, Model Playboy Tolak Duit Trump, Mengapa?