alexametrics

Pose Bugil di Vatikan, Model Playboy Ditangkap

19 Desember 2018, 15:26:32 WIB

JawaPos.com – Model majalah dewasa, Playboy, Marisa Papen ditangkap karena melakukan pemotretan telanjang yang tidak lazim di dalam wilayah Vatikan.

Pose-pose bugilnya termasuk dia diikat ke salib dan duduk telanjang di tumpukan Alkitab di St Peter’s Square serta Papen menyeret salib kayu besar di jalan.

Papen ditangkap bersama dengan fotografer Australia Jesse Walker beberapa saat setelah berpose telanjang di alkitab. Keduanya sempat ditahan selama 10 jam awal pekan ini.

Setelah mereka dibebaskan, pihak berwenang mencari persewaan Airbnb di mana mereka menginap. Seperti dilansir RMOL.co (Jawa Pos Grup), polisi menemukan salib kayu, mahkota duri, darah palsu, dan alat peraga bertema agama lainnya untuk kepentingan pemotretan.

Ini bukan pertama kalinya model dan fotografernya bermasalah dengan petugas hukum karena pemotretan yang kontroversial.

Dikabarkan Russia Today, Papen pernah ditangkap di Mesir karena berpose telanjang di Kompleks Kuil Karnak. Dia juga pernah memicu kemarahan karena memamerkan vaginanya saat mengenakan burqa di Hagia Sophia di Turki. Dia pun pernah berpose telanjang di depan Tembok Ratapan di Yerusalem.

Papen sendiri melihat tidak ada masalah dengan berpose telanjang di situs agama dan percaya lembaga agama didorong oleh uang dan tidak berjiwa.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (met/JPC)



Close Ads
Pose Bugil di Vatikan, Model Playboy Ditangkap