JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ajak Rubah Naik Kereta, Perempuan Rusia Bikin Orang-orang Tercengang

19 November 2018, 19:08:04 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
rubah, rusia, hewan,
Namun bagaimana jika membawa rubah ke dalam kereta. Rupanya orang-orang memberikan respons berbeda meskipun di negara Rusia yang banyak rubahnya (RT)
Share this

JawaPos.com - Membawa binatang peliharaan seperti anjing, kucing, atau burung bepergian dengan kereta mungkin merupakan hal yang biasa dilakukan orang di sejumlah tempat di dunia. Namun bagaimana jika membawa rubah ke dalam kereta. Rupanya orang-orang memberikan respons berbeda meskipun di negara Rusia yang banyak rubahnya.

Seorang perempuan Rusia tertangkap kamera sedangn menggendong rubah peliharaanya di pundaknya. Rubah itu dibawamasuk ke dalam metro Moskow baru-baru ini. Aksinya jadi sorotan baik oleh pengguna komuter maupun netizen di Rusia.

Rekaman video yang beredar menunjukkan seorang wanita dengan tenang menunggu kereta dengan rubah hewan peliharaan yang besar bertengger di pundaknya.

rubah, rusia, hewan,
Rubah merupakan binatang yang biasa dipelihara di Rusia (Reuters)

Orang-orang menatap rubah dan pemiliknya dengan tercengang ketika mereka menunggu kereta. Seperti dilansir RMOL.co (Jawa Pos Grup), begitu tiba, wanita dan rubahnya berjalan ke gerbong yang sibuk dan tengah ramai penumpang itu.

Sebagian netizen mengungkapkan rasa kagum mereka pada perempuan itu. Ada juga yang bergurau bahwa rubah hewan peliharaan lebih baik daripada orang yang mengenakan mantel bulu rubah.

"Ketika Anda menginginkan mantel bulu tetapi Anda mencintai hewan," ujar salah satu netizen seperti dimuat Russia Today.

Sementara itu, sebagian orang lainnya mengkritik dan mengatakan khawatir tentang rabies. 

(met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up