alexametrics

Kisah Satu Keluarga Terpana Saksikan Penampakan UFO

19 Mei 2018, 05:00:00 WIB

JawaPos.com – Satu keluarga di Mareeba, Queensland, Australia telah melihat fenomena yang diduga UFO di dekat Kennedy Highway. Seperti dilansir The Cairns Post, Jumat, (11/5), Saphira Mueller awalnya mengira kalau cahaya yang melayang di udara itu adalah roket atau balon. Namun setelah diamati, fenomena itu tidak bisa menjelaskan bentuknya yang tidak konsisten.

“Saya belum pernah melihat hal seperti itu dalam hidup saya,” kata Mueller. Saat itu ia bersama suami dan anak-anaknya terpana melihat penampakan seperti itu. 

Ia mengatakan, objek itu pertama kali bergerak perlahan, tetapi kemudian semuanya menjadi aneh. “Benda itu bergerak ke arah yang benar-benar aneh, ke atas, ke samping, ke bawah. Awalnya aku pikir mataku sedang mempermainkanku.”

Koordinator Cardwell UFO Festival Nic Zynaras mengatakan, Far North Queensland telah menjadi zona panas UFO tidak resmi. “Seluruh wilayah memiliki sedikit aktivitas. Penampakan sering dihubungkan dengan mungkin UFO, mungkin tidak.”

Menurut Zynaras, benda-benda yang dilihat oleh pengamat menentang aturan fisika. Namun festival UFO pada bulan Oktober adalah kesempatan untuk membandingkan catatan penampakan. “Kami menemukan banyak orang memiliki pengalaman serupa,” katanya.

Otoritas Keselamatan Penerbangan Sipil atau Air Services Australia menyimpan catatan kemungkinan penampakan UFO.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (ina/JPC)



Close Ads
Kisah Satu Keluarga Terpana Saksikan Penampakan UFO