alexametrics

Penggemar UFO Duga NASA Bersekutu dengan Alien?

19 April 2018, 06:10:18 WIB

JawaPos.com – Sebuah video baru telah menangkap pesawat yang diduga sebagai UFO segitiga. Seperti diberitakan Metro beberapa hari lalu, UFO segitiga sepanjang 900 kaki berada tepat di sebelah International Space Station atau Stasiun Luar Angkasa Internasional yang terlihat dari langit Inggris.

Para penggemar UFO menganggap hal ini sebagai bukti bahwa NASA bersekutu dengan alien. Dalam penampakan tersebut, terlihat cahaya berkelap-kelip muncul, kemudian perlahan-lahan menjadi jelas itu sebenarnya adalah pesawat luar angkasa seukuran kapal perang.

Pakar UFO mengatakan, penampakan itu membuat pecinta UFO yang melihatnya merasa terkesima. Sebab pertama, seperti hanya muncul sebagai bola bercahaya tunggal. Kemudian menjadi penampakan sekitar 4-6 bola lampu kilat.

Perlahan tapi pasti, bentuk UFO tersebut terungkap, artinya bukan 6 UFO, tetapi satu UFO besar berdiameter sekitar 300 meter. Seperti yang dilihat pada foto, UFO tersebut memiliki bentuk TR3B yang lebih pada berbentuk seperti segitiga.

UFO TR3B dikenal sebagai pesawat alien yang telah dimodifikasi oleh US Air Force atau Angkatan Udara Amerika Serikat untuk diterbangkan oleh manusia. Pakar UFO berspekulasi, hal tersebut tampaknya menjadi salah satu kapal pemerintah rahasia.

Pesawat UFO semacam itu memiliki kemampuan untuk terbang dari bumi ke bulan dalam waktu kurang dari satu menit. Itu bukan kecepatan ringan, tetapi cepat.

Sementara itu, penulis investigasi UFO Nigel Watson mengatakan, penampakan tersebut hanya distorsi dalam lensa. Bukan parkir kendaraan asing di stasiun antariksa.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (ina/JPC)

Close Ads
Penggemar UFO Duga NASA Bersekutu dengan Alien?