alexametrics

Cinta Ditolak, Pria Perkosa dan Penggal Kepala Anak Gebetannya

19 Februari 2019, 12:59:44 WIB

JawaPos.com – Seorang pria memerkosa, membunuh, dan menguliti seorang anak perempuan 4 tahun dengan alasan dendam pada ibu korban. Ibu anak kecil itu telah menolaknya cintanya. Dilansir dari Daily Mirror pada Senin (18/2), insiden terkutuk itu terjadi di Khopoli, Provinsi Maharashtra, India.

Awalnya, pria 27 tahun yang menjadi tersangka itu mengunjungi rumah ibu anak kecil itu di Kota Khopoli. Namun perempuan itu malah menghina dan menegurnya di depan umum.

Menurut polisi setempat Anil Paraskar, pria itu lalu memutuskan untuk membalas dendam. Pria tersebut lalu membawa korban yang masih balita itu lalu ke rumahnya dan menyumpal mulutnya. Lebih keji lagi, ia kemudian memerkosa dan membunuhnya.

cinta, perkosa, pembunuhan, india, pemerkosaan,
Pria itu dengan kejam memenggal kepala anak itu dengan pisau dapur dan membuang tubuhnya sekitar 300 meter di belakang rumah (Steemit)

Pria itu dengan kejam memenggal kepala anak itu dengan pisau dapur dan membuang tubuhnya sekitar 300 meter di belakang rumah. Dia kemudian meninggalkan kepalanya setelah mengupas kulitnya, sehingga pihak berwenang tidak dapat mengidentifikasi korban.

Sang ibu yang baru saja menyadari anaknya hilang, langsung melakukan pencarian bersama seorang teman perempuannya. Ia lalu melaporkan ke polisi kalau anaknya hilang. Polisi dengan cepat menemukan jasad anak kecil malang tersebut.

Tubuh gadis itu memiliki bekas luka bakar di atasnya. Pisau bernoda darah ditemukan di rumah pria itu. Menurut laporan lokal, pria itu mengakui perbuatannya selama interogasi.

Jika pria itu dinyatakan bersalah atas pembunuhan itu, dia kemungkinan akan menghadapi hukuman penjara seumur hidup. Sementara hukuman mati masih sah di India, hukuman mati hanya digunakan lima kali sejak 1995.

Tahun lalu, kemarahan publik terus meningkat akibat banyaknya kasus pemerkosaan dengan kekerasan terhadap perempuan di India.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna, Verryana Novita Ningrum

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Cinta Ditolak, Pria Perkosa dan Penggal Kepala Anak Gebetannya