alexametrics

Kalender Bergambar Putin Laku Keras di Jepang

18 Desember 2018, 07:10:54 WIB

JawaPos.com – Kalender 2019 bergambar Presiden Rusia Vladimir Putin laku keras di Jepang. The Loft chainstore, yang memiliki hak eksklusif atas penjualan kalender, melaporkan bahwa penjualan kalender bergambar Putin mendominasi penjualan di outletnya di seluruh Jepang.

Dengan hanya dua minggu dari tahun yang tersisa, kalender Putin lebih populer daripada aktor Jepang Kei Tanaka dan Yuzuru Hanyu, juara skating pria di olimpiade.

Dilansir dari SoraNews24 via The Guardian berspekulasi bahwa beberapa orang sebenarnya mengolok-olok kalender Putin sebagai semacam lelucon. Namun, yang lain benar-benar tertarik pada kehidupan dan personanya dari Kremlin.

putin, jepang, kalender,
Ini bukan pertama kalinya kalender Putin terbukti sukses dengan konsumen Jepang menjelang Tahun Baru (ICTSD)

Ini bukan pertama kalinya kalender Putin terbukti sukses dengan konsumen Jepang menjelang Tahun Baru. Kalender 2017 menampilkan foto-fotonya bermain di salju dengan anjing-anjingnya, termasuk anak anjing Akita Inu – hadiah dari Gubernur Prefektur Akita di Jepang utara untuk mengucapkan terima kasih kepada Rusia atas bantuannya setelah bencana tiga Maret 2011.

Pada 2016, tahun pertama kalender resmi mulai dijual di Jepang, Putin diperlihatkan sedang memancing dan lagi bertelanjang dada, adapula yang sedang berlatih judo.

Laporan media di Jepang mengatakan banyak orang yang membeli kalender, termasuk sejumlah besar perempuan, tertarik pada gaya tidak konvensional Putin dan kejantanannya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (iml/JPC)



Close Ads
Kalender Bergambar Putin Laku Keras di Jepang