alexametrics

Melepas Kepergian Rekan Yang Meninggal dengan Musik “Ajib-Ajib”

18 Mei 2022, 14:17:29 WIB

JawaPos.com – Duka, air mata, dan kemuraman. Semua itu boleh ada di pemakaman semua orang. Kecuali di seremoni melepas kepergian seorang perempuan Inggris di Birmingham.

Mengutip ladbible.com kemarin (17/5), yang ada di Witton Cemetery pekan lalu itu justru pesta dalam makna yang sebenar-benarnya. Katty, demikian nama yang meninggal, dilepas dengan musik “ajib-ajib” dan orang-orang yang datang melayat menari sesuka hati.

Dalam video yang diunggah akun Birmz Is Grime, dalam balutan baju hitam mereka, para pelayat berpesta di antara makam-makam yang ada sambil tertawa lepas. Sebagian yang menonton video tersebut langsung mengecam pesta yang dianggap tidak pada tempatnya itu.

Tapi, ada juga yang membela. “Pasti Katty senang dilepas dengan cara yang menyenangkan seperti itu,” tulis seorang penonton video.

Tak jelas benar apakah Katty yang benar-benar menginginkan pesta di tempat peristirahatan terakhirnya itu. Jangan-jangan para pelayatnya saja yang kebelet party dan tak punya tempat lain lagi.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : c7/ttg

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads