alexametrics

Pengunjung Berbondong-bondong Lihat Festival Kemaluan Pria di Jepang

18 Maret 2019, 18:43:37 WIB

JawaPos.com – Ribuan orang berbondong-bondong datang ke festival kemaluan pria di Jepang. Terlihat dari namanya, festival ini memperlihatkan anatomi atau makanan berbentuk kemaluan pria tersebut.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (17/3), setiap tahun di bulan Maret, penduduk setempat dan pengunjung berduyun-duyun ke Komaki untuk melihat kemaluan pria raksasa yang diarak di jalanan.

Para pria berusia setengah baya membawa ornamen kemaluan berukuran dua meter, yang diukir dari pohon cemara Jepang. Mereka mempersembahkan replika itu ke kuil dengan doa agar panen mereka lancar, menumbuhkan semua hal secara alami dan kesuburan bagi orang yang dicinta.

festival kemaluan, kemaluan pria, jepang,
Pengunjung festival dapat menikmati pisang yang dicelupkan ke dalam cokelat, dan hot dog yang tidak 'disunat'. Juga pancake yang dirancang dengan indah (PA Images)

Replika ini setiap tahunnya menjadi semakin besar, beratnya mencapai 400kg dan dengan keliling lebih dari 100cm. Awalnya, patung itu jauh lebih kecil dan melekat pada representasi seorang samurai, tetapi telah tumbuh lebih besar selama bertahun-tahun.

Pengunjung festival dapat menikmati pisang yang dicelupkan ke dalam cokelat, dan hot dog yang tidak ‘disunat’. Juga pancake yang dirancang dengan indah.

Selain barang-barang yang bisa dimakan, ada juga beberapa suvenir menarik lainnya yang bisa dibeli. Paling populer adalah permen dan ukiran kayu.

Pengunjung juga dapat berdoa ke banyak bangunan dengan harapan memiliki anak, bertemu seseorang yang cantik, atau memiliki panen berlimpah.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Verryana Novita Ningrum



Close Ads
Pengunjung Berbondong-bondong Lihat Festival Kemaluan Pria di Jepang