alexametrics

Kerangka Terkubur di Bawah Basemen, Ternyata Ayah yang Hilang

17 Desember 2018, 14:10:44 WIB

JawaPos.com – Sisa-sisa kerangka  ditemukan terkubur di bawah basemen sebuah rumah di Long Island, New York, AS. Dilansir dari The New York Post pada Rabu (12/12), tulang belulang manusia itu ditemukan oleh seorang lelaki, Mike Carroll yang mencari ayahnya yang sudah lama hilang.

Tulang tersebut dites dan diidentifikasi secara positif pada hari Rabu sebagai ayah Carroll tersebut. Polisi telah membuat penyataan, bahwa tulang-tulang yang ditemukan oleh Carroll dan dua putranya di dalam rumah mereka di Lake Grove pada malam Halloween adalah milik keluarga George Carroll.

“Ini luar biasa tidak mengejutkan, ” kata Carroll kepada The Post. “Tentu saja, itu sangat emosional, tetapi kami bisa mengatasinya,” paparnya.

tengkorak, ayah yang hilang,
Peneliti memutuskan tengkorak ayahnya menunjukkan kalau ayahnya meninggal dengan akibat trauma pukulan benda tumpul. Sekarang, kematian ayahnya juga telah diidentifikasi sebagai pembunuhan (Donegal Daily)

Carroll tumbuh dengan bertanya-tanya apa yang terjadi pada ayahnya yang merupakan veteran Perang Korea. Ayahnya menghilang tanpa jejak pada tahun 1961 ketika Carroll baru berusia 8 bulan.

Carroll membeli rumah Suffolk County dari ibunya sebelum kematiannya pada 1998. Ia menghabiskan waktu bertahun-tahun mencari-cari keberadaan ayahnya. “Saya diberitahu kalau ayah saya meninggal akibat trauma benda tumpul,” katanya.

Peneliti memutuskan tengkorak ayahnya menunjukkan kalau ayahnya meninggal dengan akibat  trauma pukulan benda tumpul.  Sekarang, kematian ayahnya juga telah diidentifikasi sebagai pembunuhan.

Namun Carroll mengatakan, dengan menemukan tengkorak ayahnya sudah cukup baginya. “Tidak akan ada keadilan,” katanya. 

Carroll  dan keluarganya kini sedang fokus untuk mengatur pemakaman militer yang layak dari sisa-sisa tengkorak ayahnya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (ina/JPC)



Close Ads
Kerangka Terkubur di Bawah Basemen, Ternyata Ayah yang Hilang