JawaPos Radar

Gegerkan Mesir, Ketiga Jasad Anak Dibuang Ibu Kandungnya Sendiri

17/07/2018, 05:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Gegerkan Mesir, Ketiga Jasad Anak Dibuang Ibu Kandungnya Sendiri
Penemuan tiga jasad bocah yang dibungkus dalam kantong sampah sempat menggegerkan penduduk distrik Maryoteya, Kairo, Mesir pekan lalu (Mettoffice)
Share this image

JawaPos.com - Penemuan tiga jasad bocah yang dibungkus dalam kantong sampah sempat menggegerkan penduduk distrik Maryoteya, Kairo, Mesir pekan lalu. Penyebab kematian mereka pun terungkap.

Menurut penyataan Kementerian Dalam Negeri Mesir, ketiga jasad bocah malang tersebut ditinggalkan oleh ibu mereka sendiri. Para tersangka terkait kematian tiga bocah malang tersebut telah ditangkap.

Tewasnya ketiga bocah tersebut diketahui karena terjebak kebakaran di apartemen mereka yang terkunci. Ibunya pergi bekerja pada malam hari dan menyebabkan mereka tidak berada di bawah pengawasan yang aman.

Gegerkan Mesir, Ketiga Jasad Anak Dibuang Ibu Kandungnya Sendiri
Ilustrasi kebakaran merenggut nyawa bocah-bocah malang (AFP)

Ketiga anak tersebut berusia 5, 4, dan 2 tahun. Kementerian Dalam Negeri Mesir mengatakan, ketika sang ibu kembali ke apartemennya pukul 6.00 pagi waktu setempat, dia menemukan kobaran api dan ketiga anaknya sudah tak bernyawa.

Dia kemudian membungkus jasad ketiga anaknya tersebut dengan karpet dan meletakkannya di dalam kantong. Lalu dia membuangnya di tempat di mana ketiga jasad tersebut ditemukan oleh warga distrik Maryoteya.

Ketiga jasad yang sudah terbakar tersebut ditemukan di sebuah jalan di Giza, bagian selatan Kairo pekan lalu. Kasus tersebut kemudian terungkap setelah seorang sopir truk yang mengantar sang ibu yang kala itu membawa kantong-kantong sampah ke lokasi melapor kepada polisi.

Sang ibu, Suha dan temannya diketahui sebagai pekerja malam, dia meninggalkan ketiga anaknya di dalam ruang tertutup tanpa pengawasan. Suha, temannya, serta suaminya telah ditangkap pihak kepolisian.

Sementara itu seperti dilansir Gulf News, ketiga anak tersebut lahir dari tiga ayah yang berbeda. Suami Suha yang ditangkap bersamanya ini adalah suaminya yang baru menikahinya.

(trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up