JawaPos Radar

Selama 24 Bulan, Ayah Biadab 77 tahun Itu Perkosa Anaknya Setiap Sabtu

16/10/2018, 09:37 WIB | Editor: Dimas Ryandi
pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan seorang ayah bejad berusia 77 tahun pada putrinya masih berusia 12 tahu di Tiongkok. (pixabay)
Share this

JawaPos.com - Seorang laki-laki biadab berusia 77 tahun di Hong Kong tega memperkosa anaknya seminggu sekali. Dilansir dari South Tiongkok Morning Post pada Senin (15/10), sang anak diperkosa setiap hari Sabtu dari tahun 2015 hingga 2017.

Menurut jaksa setempat, insiden ini terungkap ketika ibu gadis itu menyadari ada yang salah dengan perilaku putrinya. "Dia tidak memberi tahu yang lain karena dia tidak tahu apa yang dilakukan ayahnya terhadapnya," kata jaksa Terence Wai.

Wai juga menuturkan, suaminya itu menikahi dirinya dengan rentang umur yang terpaut 20 tahun lebih muda, di Tiongkok pada awal 2001. tiga tahun kemudian, lahirlh putri mereka.

Aksi pemerkosaan itu terjadi sejak tahun 2015, saat sang putri masih berusia 12 tahun. Si ayah bejad itu tega menutupi mulut gadis itu ketika dia mencoba berteriak dan menangis karena rasa sakit. Sejak itu, serangan itu terjadi “hampir setiap Sabtu”. Bahkan kejadian naas itu terjadi pada hari Natal 2016.

Wai mengatakan, suaminya bekerja sebagai penjaga keamanan paruh waktu. Aksi gila suami pada putrinya itu terkahir terjadi pada 3 Februari 2017, di mana saat itu si anak sudah sekuat tenaga mencoba menolak tetapi tidak berhasil.  "Putri saya lalu mengadukan itu," ujar Wai.

Sang ibu kemudian mencari bantuan dari pekerja sosial dan mereka melaporkan masalah ini ke polisi. Setelah penangkapannya, sang ayah pada awalnya mengaku kepada polisi bahwa dia memperkosa dan mencabuli putrinya di salah satu kesempatan. Terdakwa, yang berbicara bahasa Mandarin, membela diri tanpa pengacara di pengadilan.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up