JawaPos Radar

Najib Kembali Diperiksa KPK Malaysia

16/10/2018, 17:33 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
naji razak, korupsi 1mdb, kpk malaysia,
Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak kembali dipanggil ke KPK Malaysia pada Selasa, (16/10) (Malay Mail)
Share this

JawaPos.com - Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak kembali dipanggil ke KPK Malaysia pada Selasa, (16/10). Ia dipanggil untuk ditanyakan lebih lanjut terkait dengan dana negara yang dilanda skandal 1Malaysia Development Berhad (1MDB).

Najib tiba di markas Putrajaya pada pukul 10:00 untuk memberikan pernyataannya. "Najib telah tiba untuk memberikan pernyataannya terkait dengan 1MDB dan kasus-kasus lain," kata salah satu sumber anonim kepada kantor berita Bernama dilansir dari Channel News Asia Selasa (16/10).

Ini adalah kelima kalinya mantan pemimpin Malaysia dipanggil untuk diinterogasi. Pada 3 Oktober, Najib menghabiskan sekitar tiga jam di divisi keuangan antipencucian uang dan antiteror polisi.

naji razak, korupsi 1mdb, kpk malaysia,
Departemen Investigasi Kejahatan Komersial Malaysia sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan kembali memanggil Najib dan istrinya, Rosmah Mansor (Infografis: Kokoh/JawaPos)

Departemen Investigasi Kejahatan Komersial Malaysia sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan kembali memanggil Najib dan istrinya, Rosmah Mansor, untuk informasi lebih lanjut untuk membantu penyelidikan.

Najib menghadapi lebih dari 30 dakwaan atas transfer uang mencurigakan dari 1MDB dan mantan anak perusahaannya ke rekening bank pribadinya.

(iml/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up