alexametrics

Heran Kotoran Anjing Miliknya Tak Berbau, Baru Sadar Terkena Covid-19

16 Juni 2021, 16:51:30 WIB

JawaPos.com – Seorang perempuan di Amerika Serikat bernama Christine Nunn mengetahui ada sesuatu yang sangat tidak beres terkait kondisi tubuhnya. Hal itu berawal saat dia tak bisa mencium aroma kotoran anjing peliharaannya. Dia kemudian sadar untuk memeriksakan diri dan ternyata telah terinfeksi Covid-19.

Kejadian bermula saat dia mengajak anjing peliharaannya jalan-jalan. Dia berdiri di trotoar dengan anjingnya. Kemudian dia heran karena kotoran anjing peliharaannya tidak berbau.

“Saya berusaha keras untuk menciumnya, tetapi tidak tercium apa-apa,” kata Nunn dari Fair Lawn seperti dilansir dari North Jersey, Rabu (16/6).

Nunn lantas tersadar atelah mengalami hilang penciuman karena terpapar Covid-19. Dia berlari pulang dan mengambil biji kopi yang dia simpan di lemari esnya. Lalu menghirup dalam-dalam lagi dan lagi. Tidak ada aroma tanah, tidak ada aroma herbal, tidak ada bau apa pun.

Dia berlari ke kamar mandinya dan mencoba menghirup aroma Vicks VapoRub, salep penekan batuk topikal yang terkenal karena bau mentolnya yang kuat. Tetap saja hasilnya sama. “Nol, tak ada aroma apa-apa,” kata Nunn.

Dia kemudian mencoba makan semangkuk sup mie ayam Campbell. “Rasanya seperti ada serpihan di mulut saya,” katanya. “Saya tidak bisa merasakan apa pun dan teksturnya sangat aneh. Pasta terasa seperti cacing di mulutku,” katanya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads