alexametrics

Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Polisi Malah Ketemu Buaya

16 Februari 2019, 14:07:41 WIB

JawaPos.com – Polisi melakukan penggerebekan terhadap rumah seorang tersangka pengedar narkoba di Pennsylvania, AS pekan lalu. Namun mereka malah menemukan buaya sepanjang 3 kaki yang tinggal di dapur.

Dilansir dari Newsweek pada Jumat (15/2), buaya yang ditemukan itu merupakan American Alligator yang usianya ditaksir masih remaja. Buaya itu ditemukan di rumah Chester County yang disewa oleh tersangka pengedar narkoba Irvin “Gotti” Hawkins, 31.

Meski demikian, polisi akhirnya berhasil menangkap Hawkins; Aki Gathright, 35; dan Tyrone Jackson, 40. Ketiganya kini menghadapi dakwaan termasuk perdagangan narkoba.

buaya, narkoba, pengedar narkoba,
Polisi akhirnya berhasil menangkap Hawkins; Aki Gathright, 35; dan Tyrone Jackson, 40. Ketiganya kini menghadapi dakwaan termasuk perdagangan narkoba (Shutterstock)

Selama penggeledahan rumah Hawkins, para pejabat mengatakan mereka menemukan heroin, crack cocaine, bahan-bahan obat terlarang, mariyuana dan lebih dari USD 5.000 tunai.

Pengedar narkoba akan melakukan apa saja untuk menunjukkan kalau rumah mereka sangat berbahaya guna melindungi obat-obatan terlarang dan uang mereka. Beberapa pengedar narkoba menggunakan bahkan menggunakan anjing galak seperti pit bulls atau ular untuk membuat kesan rumah mereka seram.

“Pengedar narkoba ini menyimpan buaya di rumah mereka. Namun pada akhirnya, polisi menyita obat-obatan dan uang mereka, dan buaya itu menuju ke kebun binatang,” kata Jaksa Tom Hogan dalam rilisnya minggu ini.

Buaya yang mereka pelihara tersebut dapat tumbuh hingga 10 kaki panjangnya. Buaya itu kini dibawa ke Kebun Binatang Brandywine. Tiga terdakwa dikirim ke Penjara County Chester.

“Kami akan memberikan perawatan untuk buaya dan memastikannya buaya itu sehat selama tinggal di kebun binatang,” kata Brint Spencer, Direktur Fasilitas Hewan Chester County.

“Kebun Binatang Brandywine senang kami bisa membantu penegakan hukum Chester County dan menempatkan buaya di lingkungan yang sehat,” tambah Spencer.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna

Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Polisi Malah Ketemu Buaya