alexametrics

Begini Penampakan Cahaya Aneh Bersinar di Kota Meksiko

16 Januari 2019, 13:18:16 WIB

JawaPos.com – Para pengguna media sosial akhir-akhir ini dikejutkan dengan kilatan besar yang menerangi langit yang gelap gulita. Cahaya itu juga diiringi dengan suara aneh. Beberapa mengatakan, kondisi itu disebabkan oleh dua transformator listrik meledak di wilayah Meksiko Cuauhtemoc pada 13 Januari lalu.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi para netizen untuk ‘menggila’ dan memulai desas-desus tentang invasi alien. Banyak saksi mata mengunggah rekaman dan diberi judul UFO dan alien.

“Lampu-lampu aneh di langit Kota Meksiko. Para alien datang,” kata salah satu warganet dilansir dari Daily Star pada Rabu (16/1). “Lampu aneh di langit, kita semua akan mati,” kata yang lainnya.

Ada juga yang membandingkan lampu dengan yang terlihat selama gempa bumi dahsyat September 2017 yang menewaskan 370 orang dan menyebabkan lebih dari 6.000 terluka.

Tidak ada laporan tentang kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh ledakan. Mexico City adalah rumah bagi hampir sembilan juta penduduk dan dikunjungi oleh hampir tiga juta wisatawan per tahun.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Verryana Novita Ningrum



Close Ads
Begini Penampakan Cahaya Aneh Bersinar di Kota Meksiko