alexametrics

Tak Hanya Perempuan, Laki-Laki di Rusia Rela Berbikini Demi BBM Gratis

15 November 2019, 13:48:00 WIB

JawaPos.com – SPBU di Rusia, Olvi, menawarkan promo unik dan terbilang ekstrem untuk menarik pelanggan. Manajemen SPBU tersebut menawarkan BBM gratis bagi pelanggan dengan syarat datang ke SPBU saat mengisi BBM dengan mengenakan bikini. Pelanggan bisa mengisi kendaraannya hingga tangki bahan bakar penuh secara gratis asal hanya mengenakan bikini.

Promo tersebut hanya digelar selama tiga jam. Ternyata, mendapat sambutan yang luar biasa. Kendaraan yang didominasi mobil mengantre cukup panjang hingga ke jalan untuk bisa mendapatkan BBM gratis di SPBU Olvi. Mereka tak malu hanya mengenakan bikini, asal bisa pulang dengan tangki bahan bakar mobil mereka terisi penuh tanpa harus keluar uang sepeser pun.

Dalam praktiknya, pelanggan tak hanya duduk di dalam mobil. Dengan berbikini, pelanggan harus keluar dari dalam mobil, mengisi BBM sendiri, menuju kantor SPBU untuk memastikan telah mengikuti promo, dan kemudian menuju mobil untuk melanjutkan perjalanan.

Mungkin awalnya SPBU yang berada di Samarara tersebut mengira hanya kaum perempuan saja yang menerima tawaran promo tersebut. Faktanya, cukup banyak kaum laki-laki yang berani menerima tantangan ekstrem tersebut. Ini jelas di luar dugaan. Maklum saja, bikini jelas identik dengan kaum perempuan sehingga tak terbersit pikiran promo tersebut akan diikuti kaum laki-laki.

Bahkan ada yang juga mengenakan sepatu berhak tinggi (elitereaders.com)

Memang, kenyataan di lapangan sungguh mengejutkan. Sejumlah laki-laki berani menerima tawaran promo tersebut. Demi mendapatkan BBM gratis, selain tak malu memakai bikini, mereka ada juga yang sampai mengenakan sepatu perempuan berhak tinggi. Sepertinya apapun dilakukan asalkan mobil mereka bisa terisi bahan bakar secara penuh dengan gratis.

Manajemen SPBU dalam menawarkan promo tersebut memang tak menuliskan kriteria khusus terkait gender. Mungkin karena bikini indetik dengan perempuan, maka yang diharapkan datang hanya perempuan. Namun, kenyataannya berbeda. Tak pelak, semua orang baik perempuan maupun laki-laki, bahkan dari muda sampai tua, berlomba-lomba memanfaatkan kesempatan itu.

Apapun dilakukan demi BBM gratis (elitereaders.com)

Hanya saja, mungkin itu menjadi pelajaran bagi semuanya apabila hendak menawarkan sebuah promo. Hendaknya sebelum melemparkan ke publik diperiksa lebih teliti sehingga tidak ada celah untuk dimanfaatkan. Tak seperti kejadian di SPBU Olvi di Rusia. Mungkin maksud awal mereka hanya untuk kaum perempuan saja, namun karena tak disebutkan gender khusus, kaum laki-laki pun mengikutinya.

Editor : Edy Pramana



Close Ads