alexametrics

Drama di Balik Istana, Hati dan Pikiran Meghan Markle Tertekan

15 Januari 2020, 14:48:54 WIB

JawaPos.com – Entah apa yang sedang dirasakan Meghan Markle saat ini, pasca keputusannya bersama Pangeran Harry mundur dari Kerajaan Inggris. Tentunya berbagai tekanan dan pemberitaan membuat hatinya berkecamuk. Perasaan itu juga sebenarnya yang melanda hati dan pikiran Meghan Markle sebelum memutuskan untuk mundur.

Secara resmi sudah enam hari sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry mengungkapkan bahwa mereka mundur sebagai bangsawan senior, dan sampai saat ini sejumlah drama masih terjadi. Setelah pertemuan dengan Pangeran Harry, William, dan Charles, Ratu Elizabeth akhirnya mengabulkan keinginan Meghan dan Harry untuk pergi ke Kanada. Ratu mengizinkan Meghan dan Harry untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Akan tetapi itu tidak berarti bahwa seluruh drama ini terbungkus dalam sebuah pita kecil yang rapi. Masih ada begitu banyak ketegangan yang tersisa di bawah permukaan.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (15/1), seorang teman dekat Meghan dan Harry mengungkapkan kepada People bahwa sebetulnya Meghan dan Harry tidak benar-benar ingin mundur seperti yang mereka lakukan. Hati mereka berdua sebetulnya berat melakukan itu.

“Tetapi mereka merasa tidak punya pilihan. Ini bukan bagaimana mereka bisa, tetapi apa yang dilakukan Meghan dan Harry terpaksa,” kata sumber itu.

“Ada begitu banyak situasi buruk drama di kerajaan, dan itu menyakitkan. Jika hubungan lebih baik, segalanya akan berbeda,” tambah teman dekat Meghan-Harry.

Bukan rahasia lagi kalau Meghan merasa tertekan oleh banyaknya tekanan negatif di sekelilingnya. Dia sempat menulis catatan harian yang diterbitkan media lokal setempat. Dan Meghan merasa hal itu dilakukan tanpa seizinnya. Dia pun menggugat media tersebut.

Sekarang, sumber kerajaan menegaskan bahwa semua kisah drama ini membuat Meghan ‘sangat, sangat terluka’. Meghan merasa keluarga kerajaan seperti tidak mendukungnya. “Meghan dan Harry merasa mereka mendapat cukup kenyamanan atau dukungan,” tambah sumber itu.

Dan tentu Harry berusaha melindungi istri tercintanya dan buah hatinya. Harry tak mau Meghan terus menjadi stres atau tertekan. “Harry kesal tentang cara para bangsawan dan pers Inggris memperlakukan Meghan,” kata sumber.

Karena itu Harry tentu mengikuti jejak Meghan untuk memberikannya perlindungan. Dengan berada jauh di Kanada, Harry dan Meghan berharap bisa jauh dari tekanan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads