alexametrics

10 Tahun Lari dari Rumah, Perempuan Ini Sembunyi di Kamar Pacarnya

14 Juni 2021, 17:46:34 WIB

SAJITHA ahli sekali menyembunyikan diri. Bertahun-tahun perempuan India itu lari dari rumah, tapi tak seorang pun anggota keluarga tahu bahwa dia tinggal di tempat yang cuma terpisah 500 meter.

Di tempat tersebut, seperti dikutip dari ladbible.com, perempuan 29 tahun itu tinggal di sebuah kamar di kediaman sang pacar, Alinchuvattil Rahman. Bertahun-tahun di sana, tak seorang pun dari keluarga Rahman yang tahu dia ada di kamar tersebut.

Seperti dilansir Indian Express, Sajitha melarikan diri pada 2010. Dia dan Rahman memilih menyembunyikan hubungan mereka karena alasan perbedaan agama.

Selama Sajitha tinggal bersamanya, Rahman terus-menerus mengunci kamar. Di rumah itu, tinggal pula ibunda Rahman. “Dia (Rahman) sering bertingkah aneh,” kata Basheer, sang kakak.

Saat waktunya makan, Rahman memilih membawanya masuk ketika tak seorang pun ada di rumah. Untuk menghibur diri, Sajitha menonton televisi kecil yang ada di kamar dengan menggunakan headphone. Kalau pas kebelet, karena di kamar itu tak ada toilet, dia menunggu saat rumah sepi atau pada malam hari.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : */c7/ttg

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads