alexametrics

Terperangkap di Sumur Minyak Dua Hari, Seorang Pria Selamat

13 Desember 2018, 15:04:04 WIB

JawaPos.com – Seorang pria telah diselamatkan setelah menghabiskan dua hari terperangkap di kolam minyak di sebuah restoran masakan Tiongkok di California. Para petugas menanggapi laporan bahwa ada suara samar memanggil bantuan dari sebuah gedung.

Pria itu kelelahan dan menderita dehidrasi, tetapi dia diharapkan bisa segera pulih. Polisi mengatakan, dia mungkin telah masuk tanpa izin, tetapi tidak jelas apakah insiden itu adalah upaya perampokan.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian di San Lorenzo dekat Oakland sekitar pukul 09.30 waktu setempat. Mereka mendengar suara dan menemukan bahwa itu berasal dari ventilasi atap milik restoran.

Sebuah tangga kemudian digunakan untuk mengakses atap dan mencari pria berusia 29 tahun itu, yang tidak dapat bergerak karena tertutup oleh minyak. Ini menurut kantor Sheriff Alameda County dalam sebuah pernyataan.

Butuh hampir satu jam untuk membawa pria itu, yang kemudian dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan.

“Investigasi sedang dilakukan untuk mengetahui apakah orang itu masuk tanpa izin atau dimaksudkan untuk merusak atau mencuri dari properti,” kata polisi dilansir dari BBC pada Kamis (13/12).

Polisi menambahkan bahwa mereka sangat bersyukur kepada petugas pemadam kebakaran karena menyelamatkan pria ini. Pria ini mungkin tidak akan selamat pada hari lain karena keadaannya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (iml/JPC)

Terperangkap di Sumur Minyak Dua Hari, Seorang Pria Selamat