alexametrics

Raja Yordania Klaim Negaranya Menang Melawan Covid-19

13 Juli 2020, 18:05:34 WIB

JawaPos.com – Raja Yordania Abdullah II pada Minggu (12/7) mengatakan bahwa negaranya telah berhasil menangani pandemi Covid-19, dan sekarang sudah saatnya untuk fokus pada perekonomian.

Pernyataan itu disampaikan sang raja dalam sebuah pertemuan bersama para tokoh terkemuka dari berbagai kegubernuran, di mana dirinya menekankan tentang pemulihan ekonomi, kemiskinan, dan pengangguran sebagai tantangan utama ke depan.

Pemimpin Yordania itu juga menegaskan bahwa negaranya akan bangkit lebih kuat setelah Covid-19 dan menikmati potensi untuk unggul di sektor manufaktur farmasi, pertanian modern, serta pasokan medis terlepas dari banyaknya tantangan.

Selain itu, Raja Abdullah menekankan pentingnya koordinasi antara para pemangku kepentingan di sektor publik maupun swasta untuk mencapai hasil yang efektif dalam produksi pertanian dan industri.

Kementerian Kesehatan Yordania pada Minggu melaporkan tiga kasus baru Covid-19, menambah total kasus terkonfirmasi di negara itu menjadi 1.179.

Tiongkok telah mendukung perjuangan Yordania melawan pandemi COlovid-19. Pada 31 Mei, China menyumbangkan sejumlah pasokan medis ke Yordania untuk membantu negara tersebut memerangi coronavirus. (Xinhua/Antara)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara



Close Ads