Pria India ke Kantor Polisi Bawa Bungkusan Kepala Istrinya

12/09/2018, 14:06 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Seorang pria berjalan membawa tas hitam ke kantor polisi di Chickmangaluru, Karnataka, India. Dilansir dari NDTV pada Senin (10/9) siapa kira di dalam tas tersebut ada benda mengerikan, yakni potongan kepala yang terputus dengan rambut yang masih menempel (NDTV)
Share this

JawaPos.com – Seorang pria berjalan membawa tas hitam ke kantor polisi di Chickmangaluru, Karnataka, India. Dilansir dari NDTV pada Senin (10/9) siapa kira di dalam tas tersebut ada benda mengerikan, yakni potongan kepala yang terputus dengan rambut yang masih menempel.

Pria bernama Satish tersebut telah menyerah setelah membunuh istrinya Polisi mengatakan pria itu telah memergoki istrinya dengan pria lain. Menurut polisi, Satish, yang berusia awal 30-an, ia telah menikahi Roopa sekitar sembilan tahun yang lalu. Pasangan itu memiliki dua anak.

Pernikahan itu menemui kesulitan setelah Roopa mulai berselingkuh dengan buruh lokal. Satish mengatakan, ketika dia tahu tentang masalah ini, dia marah tetapi telah memaafkannya.

Tapi istrinya, katanya, terus menemui pria itu secara diam-diam. Pada hari Minggu malam, ketika Satish kembali dari Bangalore menemukan mereka bersama-sama, kekacauan terjadi. Dia menyerang keduanya dengan parang, dan sementara pria itu berhasil melarikan diri dengan beberapa luka, dia memenggal kepala istrinya. Kemudian memasukkan kepala di tas hitam, dia mengendarai sepeda 20 km ke kantor polisi dan menyerahkan diri.

Satish, kata polisi, menunjukkan tidak ada penyesalan. Dia hanya menyesal karena dia tidak mampu membunuh kekasih istrinya. Pria itu telah ditangkap dan dimasukkan ke dalam tahanan polisi selama sehari. "Dia telah dituntut dengan Bagian 302 IPC, yang berarti pembunuhan. Kami membutuhkan hak asuhnya selama sehari untuk menyelesaikan formalitas hukum," kata perwira polisi senior Chikmagalur, Annamalai Kuppaswamy.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi