alexametrics

Perempuan Gergaji Tangannya Hingga Putus Demi Uang Asuransi

12 Maret 2019, 16:37:49 WIB

JawaPos.com – Seorang perempuan Slovenia dan kerabatnya ditahan karena diduga memotong tangannya sendiri dengan gergaji untuk mendapatkan hampir 400 ribu Euro dari kompensasi asuransi.

Dilansir dari Gulf News pada Selasa (12/3), perempuan 21 tahun dan kerabatnya yang berusia 29 tersebut menghadapi hukuman delapan tahun penjara atas tuduhan percobaan penipuan.

“Perempuan itu dinilai sengaja mengamputasi tangannya di pergelangan tangan dengan gergaji bundar. Ia berharap untuk menunjukkannya sebagai kecelakaan,” kata Juru Bicara kepolisian Valter Zrinski dalam konferensi pers.

gergaji, perempuan, uang asuransi,
Perempuan 21 tahun dan kerabatnya yang berusia 29 tersebut menghadapi hukuman delapan tahun penjara atas tuduhan percobaan penipuan (The Open University)

Perempuan itu diperkirakan telah merencanakan insiden tersebut, bersama dengan tiga kerabatnya awal tahun ini tak lama setelah kelompok menandatangani kontrak asuransi jiwa dan cedera dengan lima perusahaan asuransi yang berbeda. Keempatnya ditangkap pada awalnya, tetapi dua dibebaskan.

Perempuan itu berharap mendapatkan sekitar 380 ribu Euro kompensasi dan pembayaran bulanan seumur hidup sekitar 3.000 Euro. Kelompok itu sengaja meninggalkan tangan itu daripada membawanya ke rumah sakit, berharap menerima kompensasi tiga kali lebih tinggi untuk cacat tetap

Namun pihak berwenang berhasil menemukan tangan perempuan tersebut tepat waktu. “Dokter di sebuah rumah sakit di Ibu Kota Ljubljana berhasil menjahitnya kembali,” kata Zrinski.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna



Close Ads
Perempuan Gergaji Tangannya Hingga Putus Demi Uang Asuransi