alexametrics

Penampakan Kamar Seks ‘Fifty Shades of Grey’ di Sebuah Rumah di AS

12 Februari 2019, 11:39:20 WIB

JawaPos.com – Sebuah rumah indah yang saat ini dijual di Maple Glen, sebuah pinggiran kota di luar Philadelphia di AS mengejutkan para calon pembelinya. Rupanya rumah itu memiliki sebuah kamar seks di ruang bawah tanah.

Dilansir dari Mirror, ketika awalnya melihat daftar di realtor.com rumah di jalan pinggiran kota yang tenang tampaknya menjadi tempat yang sempurna untuk bergabung bersama keluarga. Rumah itu memiliki langit-langit tinggi yang indah, ruang permainan, perapian, dan ruang gym.

Namun dilihat lebih dekat, semua tidak seperti apa kelihatannya. Deskripsi di situs penjualan rumah itu mengungkapkan bahwa rumah itu memiliki lima kamar tidur yakni empat kamar tidur di lantai atas dan satu kamar tidur di ruang bawah tanah.

Fifty Shades of Grey, kamar seks, seks, rumah,
Sebuah rumah indah yang saat ini dijual di Maple Glen, sebuah pinggiran kota di luar Philadelphia di AS mengejutkan para calon pembelinya. Rupanya rumah itu memiliki sebuah kamar seks di ruang bawah (Bright MLS)

Tetapi foto-foto yang dilampirkan pada daftar menunjukkan bahwa ruang bawah tanah lebih dari sekedar kamar tidur biasa. Kamar itu sebenarnya adalah kamar seks, lengkap dengan ayunan seks, berbagai jenis cambuk, dan rantai.

Orang-orang yang melihatnya menyamakan kamar itu dengan kamar pada film Fifty Shades of Grey. Rumah itu dijual dengan harga USD 750.000.

Melissa Leonard, marketing properti rumah itu menceritakan, rumah dengan ruang basemen khusus ini adalah sebuah rumah yang sangat indah. Pemilik rumah dulu tinggal bersama keluarganya di rumah ini selama bertahun-tahun. Namun saat istrinya meninggal, mereka memutuskan untuk pindah.

Tetangga terdekat pun mengaku kalau mereka tak mengetahui tentang kamar seks itu. Seorang tetangga laki-laki sangat marah dengan dicantumkannya kamar seks. Ia juga mengeluh kepada Leonard, menyuruhnya untuk menghapus keterangan ada kamar seks di sana. Menurutnya itu memalukan.

“Kami sangat kesal dengan semua ini. Kami tidak ingin sesuatu seperti ini ada di lingkungan kami,” katanya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Verryana Novita Ningrum

Copy Editor :

Penampakan Kamar Seks 'Fifty Shades of Grey' di Sebuah Rumah di AS